Terkuak! Alasan Abhishek Bachchan Like Unggahan Perceraian, Pemicu Rumor Pisah dengan Aishwarya Rai

VIVA Showbiz – Rumah tangga Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan dikabarkan telah berpisah selama beberapa bulan terakhir. Ulah Abhishek Bachchan yang menyukai postingan Instagram soal perceraian inilah yang memicu rumor putusnya pasangan selebriti Bollywood. 

Kepindahan Abhishek Bachchan itu sontak dilirik publik sebagai tanda konfirmasi perpisahannya dengan istri Aishwarya Rai. Ternyata spekulasi tersebut sepenuhnya salah.

Alasan Abhishek Bachchan menyukai postingan perceraian tersebut, dikutip Hindustan Times, adalah sebagai bentuk dukungan terhadap pacar lama Aishwarya Rai, Zirak Marker. 

Postingan perceraian Abhishek Bachchan yang sekali lagi populer adalah bagian dari artikel di majalah Eye, milik The Indian Express. Zirak Marker adalah salah satu kontributor yang mengerjakan artikel ini. Fakta ini mungkin bisa membuat para penggemar menghela nafas lega. 

Zirak Marker bekerja sebagai psikiater dan psikolog ternama yang menangani kasus gangguan jiwa pada anak-anak dan orang dewasa. Zirak Marker dan model cantik telah berteman sejak mereka belajar di Jai Hind College di Mumbai. 

Aishwarya Rai juga menerbitkan buku kesehatan mental pada tahun 2016 berjudul ‘Parenting in the Age of Anxiety’ yang dibimbing oleh Zirak Marker. Pasalnya, Zirak dan istrinya merupakan pelatih pendidikan.

Zirak Marker, Aishwarya Rai, dan Abhishek Bachchan kerap terlihat berlibur bersama. Ia bahkan mengundang putri pasangan Bollywood yang luar biasa yaitu Aaradhya Bachchan.

Abhishek dan Zirak Marker saling mengikuti di platform Instagram. Aishwarya Rai berhenti mengikuti Zirak Marker berhenti mengikuti satu sama lain karena aktris tersebut tidak terlalu aktif di Instagram. Satu-satunya yang mengikuti Aishwarya Rai adalah suaminya Abhishek Bachchan.

Rumor pertama perpisahan Aishwarya dan Abhishek bermula saat mereka berpose di hadapan paparazzi di pesta pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant. Abhishek berpose bersama keluarga Bachchan sementara Aishwarya berpose bersama putrinya Aaradhya. Meski demikian, keluarga tersohor itu tetap terlihat serasi saat duduk bersama di acara pernikahan lainnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *