Indonesia Istimewa bagi Infinix XPad

Jakarta, VIVA – Infinix XPad dipastikan akan hadir di Indonesia pada 27 Agustus 2024 untuk meramaikan pasar tablet yang sedang berkembang.

“Kedatangan Infinix XPad menjadi istimewa karena Indonesia termasuk salah satu pasarnya yang pertama,” kata Sergio Ticoalu, Marketing Manager Infinix Indonesia, Kamis, 22 Agustus 2024.

Tablet ini dirancang khusus bagi pengguna yang menginginkan perangkat multifungsi dengan performa tinggi, sehingga dapat menjadi pilihan bagi pengguna yang mencari gadget untuk pengalaman hiburan dan produktivitas yang lengkap.

Spesifikasinya terungkap di situs global Infinix. Hadir dengan layar berukuran 11 inci dengan layar IPS LCD yang mendukung resolusi FHD+ dan kecepatan refresh maksimum 90 Hz.

Layar ini diketahui memiliki rasio screen-to-body sebesar 83 persen. Salah satu yang menarik dari Infinix XPad adalah hadirnya asisten suara bernama Folax Voice yang ditemani Generative Artificial Intelligence (AI) dari ChatGPT.

Bicara mesinnya, Infinix menggunakan chip andalan yang biasa ditemukan di ponselnya, yakni MediaTek Helio G99.

Chip ini dibangun pada arsitektur 6nm dengan prosesor octa-core dan GPU ARM G57 MC2. Nantinya tablet ini akan menjalankan sistem operasi Android 14.

Konfigurasi memori yang dihadirkan pada tablet ini tidak disebutkan secara jelas, namun dalam website tersebut diketahui terdapat dua pilihan RAM yakni 4 GB dan 8 GB, serta dua pilihan penyimpanan internal atau ROM sebesar 128 GB dan 256 GB.

Untuk kapasitas ROM, Anda bisa memperluas kapasitasnya dengan microSD hingga 1TB. Dari segi dukungan konektivitas jaringan, tablet ini mampu terhubung dengan dukungan WiFi. Namun di beberapa wilayah dimungkinkan untuk terhubung dengan konektivitas 4G.

Soal kamera, Infinix XPad hanya menawarkan satu kamera belakang beresolusi 8MP dan satu kamera depan juga berukuran 8MP. Dukungan daya pada tablet ini cukup besar karena berukuran 7000mAh dan didukung pengisian daya 18W.

Fitur penting lainnya dari tablet ini adalah speakernya, yang dirancang untuk tersedia dalam konfigurasi quad-speaker atau quad-speaker. Untuk meningkatkan pengalaman push rank dengan XPad di Indonesia, Infinix juga bermitra dengan Garena Free Fire.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *