Abidzar Al Ghifari Sudah Bertemu Netizen yang Membahas Kematian Uje, Bakal Dilaporin ke Polisi?

VIVA Showbiz – Abidzar Al Ghifari dan keluarganya mengaku dilecehkan oleh seorang netizen yang men-tweet tentang kaitan meninggalnya Dali Wassink dengan Ustadz Jefri Al Buchori atau Uje. Seperti diketahui, keduanya meninggal dunia akibat kecelakaan sepeda motor.

Abidzar Al Ghifari langsung haru saat cuitan tersebut membuat sang kakak menitikkan air mata. Ia langsung mencari pemilik asli akun tersebut karena ingin ngobrol langsung. Gulir lebih jauh, oke?

Meski terluka, Abidzar mengaku tak mau melaporkan netizen tersebut ke polisi. Ia memandang kejadian ini hanya sebagai permasalahan yang perlu diselesaikan secara mandiri, tanpa harus mengkhawatirkan persoalan hukum.

“Kalau saya lapor, saya rasa saya tidak melihat ke arah sana, maksud saya, itu hanya masalah emosi, tapi tidak perlu lapor ke polisi. Tapi kenapa saya ingin kembali ke keluarga saya?

Diakui Abidzar, hal itu cukup untuk membuat netizen jera yang telah menyakiti keluarganya. Putra mendiang Uje berharap dengan viralnya cuitan tersebut, pemilik akun mendapat kritik pedas dari masyarakat, agar kejadian serupa tidak terulang kembali.

“Mungkin cara saya posting di media sosial sempat diblokir, tapi saya pribadi sebutkan di sini, dan belum diblokir, mungkin Gea tidak akan memberikan efek jera,” kata Abidzar Al Ghifari.

Usai viralnya cuitan di akun pribadinya, Abidzar pun memperoleh data pribadi pemilik akun tersebut dari warganet yang mengenalnya. Dari nama hingga alamat, Abidzar sudah mengantonginya.

“Saya juga punya datanya, saya punya nomor registrasi yang terkait dengan orang ini, namanya, tanggal lahirnya, dari mana asalnya, dari mana dia berasal, saya tahu semuanya,” jelasnya.

Kemudian pada Minggu sore, Abidzar akhirnya bertemu dengan pemilik Kaun bernama Ruby. Tidak jelas apa sebenarnya yang mereka bicarakan, namun tampaknya masalah ini berakhir dengan damai.

Terima kasih untuk makan malamnya saudara @abidzar73, tulis akun Instagram @subhanruby sambil mengambil foto bersama Abidzar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *