Terpopuler: Pemain Bintang Lahir 17 Agustus, Upacara HUT RI di IKN Mirip Olimpiade 2024

Jakarta, VIVA – Berita perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 menarik minat pembaca VIVA Bola dan VIVA Sport sepanjang Sabtu, 17 Agustus 2024.

Di saluran sepak bola, berita terpopuler adalah tentang lima bintang sepak bola yang lahir pada 17 Agustus.

Sementara cabang olahraga yang menyita perhatian semua orang adalah Upacara Kemerdekaan RI di Ibu Kota Negara (IKN) yang disebut-sebut mirip dengan suasana Olimpiade 2024.

Berikut lima berita terpopuler di saluran sepak bola dan olahraga yang dirangkum VIVA.

5. Porwanas XIV Banjarmasin, Wakil Gubernur Sumut: Kita berharap badan kita bisa masuk lima besar.

Penjabat Gubernur (Pj) Sumut Agus Fatoni melepas 50 orang anggota Korps Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumut untuk mengikuti Pekan Jurnalistik Olahraga Nasional (Porwanas) XIV Tahun 2024 di Banjarmasin, Kalimantan Timur. Acara ini digelar di Aula Tengku Rizal Nurdin, Kantor Gubernur, Medan, Sumatera Utara pada Jumat, 16 Agustus 2024.

4. Suasana Upacara Kemerdekaan RI di IKN disebut-sebut mirip dengan suasana Olimpiade 2024 di Paris.

Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) pertama kali digelar di ibu kota nusantara (ICN) Kalimantan Timur pada Sabtu, 17 Agustus 2024. Istana Merdeka memiliki suasana yang berbeda dibandingkan sebelumnya. , Jakarta.

Hal itu diakui Presiden Komite Olimpiade Indonesia (NOC), Raja Sapta Oktohari. Menurutnya, suasana upacara di IKN seakan membawanya kembali ke suasana Olimpiade Paris 2024 kemarin.

3. 5 Bintang Sepak Bola Kelahiran 17 Agustus Ini Asli Indonesia!

Hari Kemerdekaan Republik Indonesia jatuh pada hari ini, 17 Agustus 2024. Ternyata banyak sekali pesepakbola yang lahir di hari bersejarah tersebut. Berikut lima bintang sepak bola kelahiran 17 Agustus seperti dilansir berbagai sumber.

2. Ada kemungkinan Manchester United dan Chelsea akan bertukar pemain.

Bursa transfer musim panas musim 2024/2025 masih berlangsung. Yang menarik adalah kemungkinan pertukaran pemain antara Manchester United dan Chelsea.

Manchester United dikabarkan mengincar bek kiri Chelsea Ben Chilwell. Kubu Chelsea telah menegaskan bahwa mereka tidak menentang pelepasan pemain internasional Inggris itu.

1. Shin Tae Young menutup pintu pada Elkan Baggott

Pelatih Indonesia Shin Tae-yong menyatakan belum akan memanggil bek Elkan Bagot untuk melengkapi skuadnya untuk dua laga zona Asia putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Arab Saudi dan Australia pada September mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *