Marselino Ferdinan Gabung Oxford United karena Punya Misi Besar

Jakarta, VIVA – Marcelino Ferdinand akan menjadi bagian Oxford United di Divisi Championship 2024/2025. Gelandang timnas Indonesia itu membeberkan alasan dirinya memutuskan pindah ke Inggris.

Sepak bola Inggris sedang berada pada puncaknya. Persaingan antar tim sangat ketat, dan persaingan antar rekan satu tim semakin kuat.

Namun pemain yang akrab disapa Marseng itu tidak gentar. Pada usia 19 tahun, ia bergabung dengan Oxford United dan tidak sabar untuk melihat musim pertamanya.

Saya sangat senang dan senang sekali berada di sini. Saya berharap bisa memulai dengan baik bersama tim baru dan menjadikan waktu ini baik untuk Oxford, kata Marcelino Ferdinand di YouTube resmi tim.

Mantan pemain Persebaya Surabaya ini punya alasan mengapa ia ingin memilih Oxford United sebagai klub barunya. Sebagai pemain muda dan bagian penting perkembangan sepak bola Indonesia saat ini, ia mempunyai misi besar.

“Perkembangan sepak bola Indonesia sangat penting. Kami mampu mencapai empat besar turnamen Olimpiade (Paris).

Ia berkata, “Saya ingin belajar dan mengambil langkah besar. Saya tahu Oxford adalah tim yang bagus dan musim lalu berjalan dengan baik.

Marcelino berpartisipasi dalam sesi latihan tim. Ia berharap segera bertransformasi agar bisa melakukan hal-hal penting di klub.

“Saya rasa saya bisa melakukan pekerjaan dengan baik dengan tim baru, rekan setim baru, dan pelatih baru,” kata Marcelino.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *