Video Bos Ducati Ngamuk ke Kru Aprilia yang Ngerekam Setingan Motor Tim VR46

Jakarta, VIVA  – Video viral memperlihatkan bos Ducati Davide Tardozzi marah-marah kepada salah satu pekerja tim Aprilia MotoGP. Pasalnya, kru memfilmkan kondisi sepeda tim Pertamina Enduro VR46 yang terparkir di depan stand.

Tim Aprilia diduga sedang menyelidiki kiprah Marco Bezzecchi di MotoGP 2025. Saat ini, Marco Bezzecchi tengah membela tim VR46.

Dalam video tersebut, tim Aprilia memegang tablet dan merekam bagian-bagian sepeda Bezzecchi. Bagian-bagian yang terdaftar dimulai dari fairing dan bagian belakang sepeda motor.

Lalu ada video yang memperlihatkan David Tardozzi merasa frustasi dengan tindakan tim Aprilia. Dia sepertinya memperingatkan seseorang sambil menunjuk.

Marco Bezzecchi resmi bergabung dengan Aprilia musim depan dan menjadi rekanan Jorge Martin. Magang Valentino Rossi telah mendapatkan kontrak satu tahun dengan tim pabrikan Italia.

“Kami menyambut salah satu talenta terbaik di Italia yang telah menunjukkan kemampuannya sejak debutnya di kelas bawah dan terutama tahun lalu di MotoGP, dengan performa luar biasa bahkan kemenangan,” kata CEO Aprilia Racing Massimo Rivola.

Bezzecchi bergabung dengan Aprilia menyusul pensiunnya Aleix Espargaro sebagai pebalap. Rekrutmen Bezzecchi juga tak lepas dari perubahan drastis Maverick Vinales yang pindah ke tim satelit KTM Tech3.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *