Momen Haru Tora Sudiro, Menangis Jelang Menikahkan Anak Pertamanya

Jakarta, VIVA – Tora Sudiro berbahagia karena akan segera menikah dengan anak pertamanya, Azzahra Nabila Sudiro. Diketahui, Azzahra akan menikah dengan pria yang dicintainya, Muhammad Ivan Lubis.

Jelang pernikahannya, acara deklarasi digelar pertama kali pada Rabu 21 Agustus 2024. Melalui Instagram pribadinya, Tora mengunggah video haru yang memperlihatkan dirinya menangis haru saat berbicara di hadapan Azzahra di waktu deklarasi. Gulir lebih jauh, oke?

Tora yang duduk bersebelahan dengan mantan istrinya, Anggraini Kadiman yang juga ibu Azzahra, mencurahkan isi hatinya sebelum putrinya menikah.

“Saat ini hati kami diliputi rasa syukur dan haru yang luar biasa, kami juga diliputi rasa syukur dan kegembiraan yang luar biasa karena Insya Allah kami akan mengirimkan kalian ke gerbang kehidupan baru bersama Ivan dengan doa dan segala keberkahan kami,” ujarnya. dikatakan . Tora dalam video diundang VIVA, Kamis 22 Agustus 2024.

Sambil menahan air mata, Tora mengungkapkan bahwa kehadiran Azzahra menjadi sumber kebahagiaan dan ia sangat bersyukur.  

“Kehadiran Anda saat ini merupakan suatu kebahagiaan dan kami selalu bersyukur,” kata Tora.

Aktor kelahiran Jakarta itu tak kuasa menahan tangis hingga tak henti-hentinya menangis sambil terus mengungkapkan isi hatinya tentang buah hati yang akan segera menikah. 

“Sebesar apapun kami menyayangi kalian, kami hanyalah manusia biasa dan tidak lepas dari kesalahan, maka mohon dimaafkan jika ada kekurangan dalam didikan, pengasuhan, dan pelatihan kalian selama ini. Tapi, yakinlah bahwa semuanya akan ada, Bukan dengan sengaja. 

“Doa dan restu kami selalu menyertai bapak/ibu, karena kebahagiaan bapak/ibu adalah kebahagiaan kami,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *