Baru Gabung, Kylian Mbappe Langsung Samai Rekor Cristiano Ronaldo di Real Madrid

Madrid – Real Madrid memperkenalkan striker barunya, Kylian Mbappe, di hadapan sepuluh ribu pendukung Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu pada Selasa, 16 Juli 2024.

Dalam tayangannya, bintang timnas Prancis itu sangat bahagia karena mimpinya menjadi pemain Real Madrid menjadi kenyataan.

Tim baru, Mbappe dengan cepat membandingkan rekor bintang timnas Portugal. Pasalnya, banyaknya peminat di hari presentasi Cristiano Ronaldo.

Dari situs resmi Real Madrid pada Selasa 16 Juli 2024 malam, lebih dari 80 ribu fans menghadiri presentasi Mbappe.

“Lebih dari 80.000 fans bersorak saat pemain baru diperkenalkan di Madrid,” tulis Real Madrid.

Jumlah suporter yang ditampilkan tersebut sama dengan rekor yang diukir Cristiano Ronaldo saat pertama kali diperkenalkan pada 2009. Saat itu, Ronaldo diboyong dari Manchester United dengan nilai transfer €94 juta atau Rp1,7 miliar.

Selama di Real Madrid, Mbappe akan didampingi pelatih Antonio Pintus. Meski sudah berusia 39 tahun, dialah yang membantu Ronaldo tetap sehat.

Mbappe dalam sambutannya mengatakan sangat senang bisa bergabung dengan Real Madrid, sekaligus senang mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat Madrid.

“Saya sudah tertidur selama bertahun-tahun dan saya selalu bermimpi bermain untuk Real Madrid, dan hari ini impian saya menjadi kenyataan. Saya sangat bahagia,” kata Mbappe.

“Ini hari yang luar biasa bagi saya. Saya bermimpi bermain di sini sejak saya masih kecil. Sejak kecil saya menerima cinta dan kasih sayang dari para pemain. Sekarang saya akan memberikan hidup saya untuk tim ini dan tanda ini,” lanjut Mbappe. .

Saking bangganya Mbappe saat mengenakan kaus baru Real Madrid bernomor punggung 9, ia terlihat mencium logo khas klub tersebut di atas podium.

“Saya bangga menjadi bagian dari tim impian saya dan tim terbesar di dunia sepakbola sepanjang sejarah,” ujarnya.

“Saya ingin menyampaikan pesan kepada anak-anak. Saya sama seperti kalian, saya mempunyai mimpi dan hari ini saya telah mewujudkannya. Saya ingin memberikan nasehat kepada kalian, yaitu dengan keinginan, kamu bisa, kamu bisa melakukan apa yang kamu inginkan. Hari ini saya di sini dan lain kali mungkin salah satu dari Anda,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *