Maia Estianty Spill Siapa yang Bakal Menikah Duluan Antara Al, El atau Dul

VIVA Showbiz – Maia Estianti memiliki tiga orang anak yang semuanya berjenis kelamin laki-laki, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Dalam penampilan bintang tamu di podcast YouTube Sarvenda, Maya mengungkap sedikit hal tentang kehidupan cinta ketiga putranya.

Sebagai seorang ibu, Maya mengaku terbuka terutama soal percintaan mereka. Maya tidak ingin terlalu khawatir dan tidak ingin terlalu terlibat dengan siapa anak-anaknya akhirnya terlibat asmara. Maya liberal tentang hal itu. Gulir cerita lengkapnya dan datang ke sini!

“Oh, aku sangat terbuka dengan anak-anak. Anak-anak ingin bersama siapa pun. Aku tidak terlalu keberatan karena mereka menjalani hidup mereka sendiri dan bahagia. Aku tidak ingin terlalu terlibat karena mereka tidak mau terlibat.” re living,” kata Maya di YouTube Sarwendah Official tahun 2024. Dikutip Selasa, 18 Juni.

“Jika mereka tidak bahagia, maka mereka putus,” tambahnya.

Nah kira-kira siapa yang akan menikah duluan, Al, El, atau Dul? Saat ditanya soal itu, Maya mengungkap kalau Dul Jaelani-lah yang menjalin hubungan serius dengan ketiga anaknya. Dul memang sudah lama menjalin hubungan asmara dengan aktris Tissa Biani.

“Bu, siapa yang akan menikah duluan, Al, El, atau Dul?” tanya Wenda.

“Iya kalau punya jodoh ya Dul. Saya sudah memiliki pasangan yang terlihat bahagia. “Masih belum jelas dengan dua unggulannya, Al dan El,” jawab Maia.

Dalam kesempatan itu, Maya juga angkat bicara soal hubungan putra keduanya El Rumi dan Eko Aura. El diketahui menjalin hubungan dengan Eko belum lama ini. Maya rupanya menanyakan langsung kepada El tentang hubungannya dengan Eko. Saat ditanya, El Eko mengungkapkan bahwa mereka hanya berteman.  

“Saya bertanya kepada anak saya, ‘Apa kabarmu?’

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *