Sederet Sifat Pelit Edward Akbar yang Bikin Geram Netizen, Cowok Red Flag?

Jakarta, VIVA – Keputusan artis Owadan Kimberly Ryder yang menggugat cerai Edward Akbar langsung menyita perhatian banyak pasangan. Pasalnya, rumah tangga pasangan artis yang sudah terjalin sekitar enam tahun ini tak harmonis dan diberitakan negatif.

Kekacauan seputar perceraian Kimberly Ryder dan Edward Akbar dipicu oleh kata-kata kasar dan sikap defensif dari kedua belah pihak. Yang paling mengejutkan adalah penculikan Edward Akbar. 

Alhasil, penonton pun tertarik dan mulai membahas kehidupan rumah tangga Kimberly Ryder dan Edward Akbar. Dilihat dari beberapa unggahan Edward Akbar di media sosial, mereka yang menyoroti kesederhanaan keluarga artis menjadi tanda bahaya bagi Edward Akbar.

Alih-alih melihat kesederhanaan yang diajarkan Edward Akbar kepada istri dan anak-anaknya, hasilnya malah menunjukkan suasana hatinya sedang buruk. 

Anak-anak pergi ke sekolah dengan transportasi umum

Pembajakan mobil yang dilakukan Edward Akbar telah menggerakkan Kimberly Ryder dan anak-anaknya. Kakak perempuan Natasha Ryder ini mengaku anaknya terpaksa naik angkutan umum ke sekolah. 

Pengacara Kimberly, Machrio Achmad, dikutip VIVA News (8/8/2024) mengatakan, “Anak-anak sempat menggunakan angkutan umum, dan Kimberly sendiri yang mengendarai taksi online. Sangat merepotkan.” 

Disinggung mengenai anak-anak yang menggunakan angkutan umum untuk bersekolah, Edward Akbar mengatakan hal ini akan menambah daya juang di masa depan. 

“Saya juga naik sepeda, apa yang saya kendarai, tidak masalah dengan daya juang anak ke depan,” ujarnya.

Kimberly Ryder sedang melahirkan

Salah satu unggahan Instagram Edward Akbar yang menunjukkan “kesederhanaan” adalah bidan Kimberly Ryder yang sedang melahirkan. Wanita berusia 31 tahun itu terlihat mengenakan atasan batik berwarna coklat. Sedangkan Edward Akbar mengenakan kaos berwarna krem ​​sambil menggendong bayi laki-laki berbalut kain merah. 

“Seorang bidan melahirkan,” kata salah satu bidan.

Pilihan Kimberly untuk memiliki bidan menimbulkan spekulasi karena alasan biaya. Artis Owadan itu membantah habis spekulasi tersebut melalui unggahan Instagram Story pada Selasa, 13 Agustus 2024. 

“Maaf, saya hanya ingin menjelaskan bahwa kami sama-sama memilih menjadi bidan. Memang saat itu sedang ada COVID. Saya dengar anak pertama saya lahir di sebuah ruangan besar di Inggris. Rumah sakit dan rumah sakit.” hanya dokter kandungan (bidan) yang merawat saya, tanpa dokter. “Jadi saya pikir kenapa harus melahirkan di rumah sakit dengan protokol COVID. Padahal di rumah sakit itu ada bidan yang datang, dokternya datang belakangan,” Kimberly kepada VIVA News. 

Perabotan rumah tangga plastik

@Lambe_turah juga membagikan foto Edward Akbar bersama Kimberly Ryder dan kedua anaknya yang tertidur lelap. Gambar ini menunjukkan betapa Edward Akbar sangat mencintai keluarganya.

Anda akan melihat lemari plastik empat tingkat yang banyak ditemukan di pasaran. Anak-anaknya dan istrinya juga tidur di ranjang yang sangat sederhana.

“Ajarkan kesederhanaan. Ajarkan seni kepedulian. Karena saling peduli adalah benih cinta, kasih sayang, ketulusan dan persahabatan yang ditanam. Ikhlaslah. Bismillah,” tulis Edwar Akbar.

Reaksi mengejutkan akibat miniatur Edward Akbar 

Netizen: “Mengapa kamu menginginkan Kimberly (emoji sedih)?”

“Mokondo (emoji menangis),” ucapnya.

“Seorang suami harus melakukan apa yang dia bisa untuk keluarga, dia tidak ingin anak dan istrinya menderita,” sahut yang lain.

“Saya tidak bisa mengatakannya secara halus, ini merupakan kerugian besar bagi Kim untuk menikah dengan model seperti itu,” ujarnya.

Orang sukses bertanya “sederhana atau langka”.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *