Resmi Putus, Bagaimana Hubungan Vadel Badjideh dengan Lolly Saat Ini?

VIVA Showbiz – Hubungan Wadel Badjide dengan putri Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asri atau Lolly sedang ramai dibicarakan. Pasalnya, hubungan romantis yang dulunya mencintai orang sudah berakhir.

Dalam Instagram story sebelumnya, Waddell menegaskan bahwa hubungan asmaranya telah berakhir. Bergerak, oke?

Saat bertemu di kawasan Mampang, Jakarta Salatan, Wadel akhirnya angkat bicara dan mengumumkan telah mengakhiri hubungan cintanya dengan Lolly. 

“Kalau reaksiku sebagai orang yang bilang kita putus, tentu saja kita putus,” kata Wadel di Badjie, Jumat, 28 Juni 2024.

Setelah kisah cinta mereka berakhir, seperti apa hubungan Wadel dan Lolly kini? Waddell mengungkapkan, meski hubungan asmara mereka telah berakhir, ia dan Lolly tetap akur dan tetap berhubungan.

Lebih lanjut, Waddell mengaku ingin melihat Lolly menjadi pribadi yang lebih baik setelah mereka putus.

“Bukan berarti kita langsung putus ya. Kita masih awasi dia, kita masih awasi dia, apalagi kakak-kakakku masih begitu. Tapi di sini aku stres, aku putus karena aku mau melihatnya berubah, “Ada perubahan pada karakternya, atau mungkin akan berubah menjadi lebih baik,” tambah Wadel.

Lalu apa yang membuat Lolly dan Wadel jatuh cinta? Saat ditanya, Waddell menegaskan hubungan asmaranya dengan Lolly bukan disebabkan oleh pihak ketiga. Hubungan cintanya gagal karena masalah internal.

“Tidak ada (pihak ketiga). Hanya konflik internal,” kata Wadel.

Ditambah lagi, Lolly sepertinya tidak menandakan berakhirnya kisah asmaranya dengan Waddell. Dia juga mengunggah foto Wadel ke Instagram story-nya.

“Iya itu kemauannya, itu kemauannya. Misalnya dia tidak mengatakan apa-apa atau tidak mau mengatakan bahwa kita akan bercerai, maka akan keluar sesuatu yang baik dan penting dari diri kita. kalau dia laki-laki. Kalau aku cerai, aku harus ganti dia, tapi kalau dari dia, “Kamu nggak bilang putus, jadi kamu masih mau balikan sama aku,” ujar Wadel. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *