Byeon Woo Seok Mendominasi Peringkat Aktor dengan Kesuksesan Lovely Runner pada Minggu Ini

VIVA – Dengan kepopuleran drama Korea “Lovely Runner” di berbagai kategori, drama Korea “Lovely Runner” kembali berhasil menduduki puncak sebagai drama seru dan menarik pada minggu ini.

Mengangkat tema yang sudah berjalan lama dengan sentuhan romansa dan sentuhan misteri, “Lovely Runner” menceritakan kisah Ryu Sun Jae (diperankan oleh Byeon Woo Seok), seorang bintang besar di Korea. Im Sol (diperankan oleh Kim Hye Yoon) merupakan penggemar setia Sun Jae yang selalu mendukungnya. Namun dunianya runtuh saat mendengar kabar Sun Jae telah meninggal.

Sedihnya, Im Sol terbangun dan mendapati dirinya berada di masa lalu, tepatnya 15 tahun yang lalu, saat ia dan Sun Jae berusia 19 tahun. Im Sol bertekad untuk menyelamatkan Sun Jae dan mengubah masa depan.

Untuk pertama kalinya sejak debutnya, “Lovely Runner” berhasil meraih posisi teratas di serial TV favorit Good Data Corporation. Perusahaan menentukan peringkat dengan mengumpulkan data mingguan dari berita, postingan blog, forum online, video, dan media sosial tentang game yang sedang atau akan disiarkan.

Selain drama Korea “Lovely Runner” yang mencapai puncak popularitas, popularitas tersebut juga dibarengi dengan aktris-aktris terkemuka yang menduduki puncak daftar aktris yang paling banyak dibicarakan minggu ini. Kesuksesan drama ini membuat sepuluh besar aktor Lovely Runner menjadi hit: Byeon Woo Seok di posisi pertama, Kim Hye Yoon di posisi kedua, Song Geon Hee di posisi ketujuh, dan Lee Seung Hyub di posisi kesepuluh.

Sebaliknya, drama terpopuler kedua adalah Chief Detective 1958, dengan Lee Je Hoon, aktor utamanya, berada di urutan ketujuh dalam daftar aktor. 

Sementara itu, drama terbaru “Speaking Jujur” sukses meraih peringkat ketiga sebagai drama paling menghibur. Disusul aktor Go Kyung Pyo dan Kang Han Na, masing-masing di peringkat ketiga dan ke-9 kategori Aktor Populer. 

Drama terbaru lainnya, The Atipikal Family, menempati posisi keempat sebagai drama terpopuler minggu ini. Aktor Jang Ki Yong menempati posisi keempat dan Chun Woo Hee menempati posisi kelima. 

Berikut sepuluh acara yang paling banyak dibicarakan di TV minggu ini:

1. Pelari yang baik

2 Kepala Detektif Inspektur 1958

3. Jujur

4. Keluarga yang aneh

5. Kecantikan adalah Ayah yang Penuh Kasih

6. Pelarian Tujuh: Kebangkitan

7. Keluarga ketiga

8. Pangeran yang Hilang

9. Tidak ada yang terungkap

10. Yong Su Jeong yang pemberani

Sejauh ini, 10 aktris teratas yang paling banyak mendapat perhatian minggu ini adalah:

1. Byeon Woo Seok – Atlet tampan

2. Kim Hye Yoon – Atlet cantik

3. Temui Kyung Pyo – sejujurnya

4. Jang Ki Yong – Keluarga Aneh

5. Chun Woo Hee – Keluarga Aneh

6. Lee Je Hoon – Kepala Detektif 1958

7. Song Geon Hee – Atlet Favorit

8. Im Soo Hyang – Kecantikan dan Tuan. Romantis

9. Kang Han Na – Jujur

10. Lee Seung Hyub – Atlet tampan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *