Bukan Haji Usia 2 Bulan, Thariq Halilintar Trending karena Terseret Dugaan Selingkuh Azizah Salsha

Jakarta, VIVA – Hubungan istri pesepakbola Pratama Arhan, Aziza Salsha, dan kekasih Rachel Venya, Salim Nauderer kini menjadi sorotan netizen. Kontroversi ini bahkan menyeret nama Tarik Khalilintar yang sebelumnya tidak terlibat langsung dalam isu ini.

Publikasi ini bermula dari thread di Platform X (dulu bernama Twitter) yang dilakukan netizen yang membeberkan rumor hubungan Aziza Salsha. Dalam thread tersebut disebutkan Aziza sedang menjalin hubungan suami istri dengan dua pria bernama Salim Nauderer dan Satriya Ananta. Pindah.

“Zizie thre*som* Satriya Ananta (dan) Salim” demikian cuplikan pesan WhatsApp yang dibagikan pada Rabu, 21 Agustus 2024 oleh akun @drunkandteparr kepada X.

Rumor tersebut semakin diperkuat dengan klaim Satriya Anantha dekat dengan Fuji yang juga merupakan selebriti muda yang kerap diperbincangkan publik. Tak lama setelah isu tersebut mencuat, muncul pesan WhatsApp lain yang menyeret nama Fujii dan Tariq Khalilintar. Isi pesannya mengarah pada perbincangan mengenai hubungan suami istri yang terjadi antara kedua selebriti tersebut.

“Rekaman seks Fuji dan Satriya sudah didistribusikan,” kata laporan itu.

Selain itu, Tarik Khalilintar disebutkan dalam pesan tersebut dengan kalimat yang sangat aneh.

“Aneh Tarik tidak bisa bangun. Jadi jika dia mau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *