Terungkap! Alasan Susan Sameh Gak Umbar Kisah Asmara Sampai Akhirnya Menikah

Jakarta, VIVA – Susan Sameh dan Khalid Atamimi menikmati menjadi pengantin baru. Susan menghebohkan publik setelah Sabtu 2024. pada 27 Juli, mengunggah foto pernikahannya dengan Khalid ke Instagram. Susan selama ini dikenal tertutup mengenai kehidupan cintanya, sehingga tak heran jika kabar bahagia tersebut menghebohkan publik. 

Dalam foto yang diunggah, Susan dan Khalid berpose sambil memegang akta nikah sambil tersenyum ke arah kamera. Keduanya mengenakan busana pengantin berwarna putih dipadukan dengan kain batik. Ide pernikahan sepertinya akan dilangsungkan di luar ruangan. Scroll ke bawah untuk cerita selengkapnya, yuk!

Dalam caption unggahannya, Susan mengungkapkan rasa syukur dan bahagianya karena dirinya dan Khalid telah resmi menikah.

“Alhamdulillah VALID!!” tulis Susan Sameh dikutip VIVA. 

Selasa, 2024 Pada 13 Agustus lalu, di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Susan Sameh akhirnya buka suara soal alasan dirinya memutuskan tak membeberkan kehidupan cintanya hingga menikah. Rupanya, wanita kelahiran Bandung itu mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

“Takutnya yang lain ya? Jaman sekarang kita gak tau, ada yang banyak suka, mendoakannya baik-baik saja atau apalah. Jadi kalau niatnya baik, mau beribadah, banyak berdoa dulu.” Kalau “Saya melakukannya dengan baik, dikabulkan, akhirnya saya umumkan,” kata Susan Sameh.

Jadi Susan pun mengungkapkan betapa berbedanya perasaannya tentang pernikahan. Pemeran film Pusaka itu merasa harus belajar lebih sabar.

“Banyak (perubahan setelah menikah), aku bisa belajar lebih sabar menjaga hati dan itu saja, itu pasti. Jadi ada perasaan yang harus aku jaga, ada tugas kewanitaan yang harus aku lakukan. , “katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *