Dewa United vs Persib Bandung, Nick Kuipers: Laga yang Serius

Janyar, VIVA – Bek tangguh Persib Bandung, Nick Kuipers, mewaspadai kekuatan Dewa United. Nick memperkirakan Deva akan tampil dengan performa terbaiknya.

Persib akan menghadapi Dewa United pada pekan kedua Liga Bandung 1 2024/2025. Laga kedua tim akan dilangsungkan pada Senin 19 Agustus 2024 di Stadion Kapitan I Wayan Dipta, Janyar, Bali.

“Menurut saya besok akan menjadi pertandingan yang penting. Kami memenangkan pertandingan pertama musim ini dan Deva bermain imbang. Jadi Deva pasti ingin menunjukkan bahwa mereka adalah tim yang bagus,” kata Nick.

Dengan pemain yang penuh pengalaman, tentunya akan menjadi pertandingan berat bagi Nick Kuipers. Namun pelatih asal Belanda itu yakin Persib bisa mengalahkan tim tuan rumah.

Menurut dia, Persib sudah melakukan persiapan matang pada pekan lalu. Terkait hal itu, Nick Maung optimistis tim Bandung akan bermain dengan percaya diri tinggi.

Makanya pertandingan ini akan sulit bagi kami, tapi kami sudah mempersiapkan diri dengan baik di latihan satu minggu lagi. Jadi saya yakin kami akan bermain bagus besok, ujarnya.

Pemain berusia 31 tahun itu berharap bisa membawa pulang tiga poin dari markas Deva United. Hasil positif tentu menjadi modal penting untuk menatap laga selanjutnya.

Tentu saja sangat penting untuk meraih tiga poin lagi di leg kedua untuk menjaga alur baik seperti musim lalu. Jadi kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih tiga poin dan membawanya ke Bandung, ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *