Respons Pratama Arhan Usai Tahu Azizah Salsha Selingkuh

VIVA – Bek Timnas Indonesia Pratama Arhan dilanda masalah keluarga. Istrinya, Azizah Salsha diduga selingkuh dengan Salim Nauderer, mantan pacar Rachel Vennya.

Dugaan perselingkuhan itu pun membuat heboh media sosial. Arhan sekarang menjadi tren di X.

Banyak orang yang tidak menyangka kejadian ini dan banyak juga yang menyemangati Arhan.

Kabar Pratama Arhan ditipu istrinya Azizah Salsha pertama kali muncul dari komentar emoji ular Rachel Vennya di unggahan Azizah Salsha. 

Komentar Rachel Vennya sudah dihapus, namun jejak digitalnya masih ada di media sosial.

Kecurigaan perselingkuhan Azizah dan Salim semakin kuat setelah perbincangan Rachel Vennya dengan salah satu netizen beredar. 

Dalam perbincangan tersebut, Rachel mengaku isu tersebut bukan sekedar candaan soal peluncuran parfumnya, melainkan ia mengetahuinya dari Pratama Arhan, suami Azizah.

Ia juga mengatakan Arhan menghubunginya setelah mengetahui istrinya selingkuh.

“Haha, ada yang bilang ke aku. Tadi malam bos nelpon aku. Mana bisa aku jualan dengan trik seperti itu,” kata Rachel Vennya dalam tangkapan layar yang beredar di X.

Sementara itu, di tengah isu mesum tersebut, sebuah postingan warganet mengklaim bahwa Pratama Arhan, suami Azizah, mengetahui hal tersebut.

Pratama Arhan bahkan dikabarkan telah menceraikan istrinya yang baru dinikahinya kurang dari setahun.

“Itu thalaque (talak) untuk 3 sahabat Arhan,” demikian bunyi tangkapan layar perbincangan dugaan perselingkuhan Azizah dan Salim yang beredar di X.

Di sisi lain, Azizah Salsha dan Pratama Arhan belum angkat bicara terkait isu tersebut. Jejaring sosial masing-masing juga bungkam. 

Keduanya tak mengunggah momen ulang tahun pernikahan pertama yang seharusnya dirayakan di hari tersebut.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *