Nama Anaknya Jadi Perbincangan, Ibunda Azizah Salsha Singgung Tak ada Rumah Tangga yang Sempurna

JAKARTA, VIVA  – Publik dihebohkan dengan kabar dugaan perselingkuhan antara seleb Instagram Aziza Salsha dan Salim Nodir. Saleem dikabarkan menjalin asmara dengan Aziza Salsha saat masih berpacaran dengan selebriti Instagram Rachel Vania. 

Kabar tersebut semakin kuat ketika postingan Instagram Rachel Venia menyebutkan bahwa dirinya mendapat kabar tersebut dari Pratma Arhaan. Mari kita simak terus artikel lengkapnya di bawah ini.

Arhaan menelponku tadi malam. Bagaimana bisa aku berjualan dengan skema seperti itu, kata Rachel Venia merujuk pada akun gosip @lambedanu.

Beberapa orang kemudian menyerang Aziza Salsha karena yakin suaminya telah berbuat salah.

Banyak di antara mereka yang berbondong-bondong mengisi kolom komentar di akun Instagram ayah Aziza Salsha, Andre Rosiad yang juga anggota Partai Garendra. Ia meminta Andre Rosiad melihat dulu Aziza Salsha yang dianggap ‘binatang buas’.

Hingga saat ini, Andre Rosiad belum memberikan komentar apa pun terkait kabar tersebut. Namun di sisi lain, ibu Aziza Salsha, Nurul Anastasia, banyak mengirimkan kajian terkait suaminya.

Dalam unggahan Nural Anastasia, ia memposting video kajian pada Selasa 20 Agustus 2024 pagi tentang ‘Istri yang terbuat dari tulang untuk melindungimu’. 

Tak hanya itu, ibunda Aziza Salsha juga kembali mem-posting isu tersebut.

“Jika masalahnya menjadi sulit, berarti solusinya sudah dekat. Jika kasusmu sulit, percayalah kepada Allah untuk menunggu-Nya dan percaya pada janji-janji-Nya,” Aziza Salsha.

Dalam unggahan lainnya, Nural Anastasia juga mem-posting ulang kutipan Islami tentang rumah.

“Tidak ada keluarga yang sempurna, setiap orang punya caranya masing-masing dalam berusaha. Pernikahan terbaik bukanlah pernikahan tanpa konflik, tapi kapanpun ada konflik, laki-laki bisa menang, perempuan bisa menang, barulah seimbang. “Jika setiap bertengkar dan mengikuti harga diri masing-masing, tidak ada yang mengalah, tidak ada yang merasa bersalah, tidak ada yang mencoba menenangkan dan memperbaikinya, maka akhir pernikahan akan mudah. ​​Ga,” petikan dirilis kembali 

Selain itu, yang menarik perhatian orang adalah unggahan terbaru mertua Pratma, Arhaan. Dalam unggahan terbarunya, Nural Anastasia kembali mengulang kutipan tentang mengadu kepada Allah.

“Janganlah dia mengadu kepada Allah. Rasulullah s.a.w. bersabda: “Dan waspadalah terhadap do’a orang yang terzalimi karena tidak ada hijab antara agamanya dengan Allah.” HR Bukhari dan Muslim, Re-up Ibu Aziza Salsha Baca artikelnya .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *