Bilqis Kena Cibir Netizen, Reaksi Ayu Ting Ting: Saya Ledek-ledekin Aja

JAKARTA, VIVA  – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting tak bisa lagi menyembunyikan amarahnya setelah mengetahui putrinya Bilkis di-bully di media sosial.

Kemarahan Ayur bermula saat ia sedang syuting dan tak sengaja melihat beberapa komentar negatif netizen terhadap Bilquis.

Ayu Ting Ting mengungkapkan, banyak akun yang menyerang putri semata wayangnya itu palsu. Mari kita lanjutkan membaca seluruh artikel di bawah ini.

Diberitakan Laman Jagodangdut, mantan tunangan Letda Muhammad Fardan ini menilai, pelaku di balik akun tersebut kebanyakan adalah anak-anak yang belum memahami dampak dari perbuatannya.

“Mungkin kalau saya tangkap, mereka akan menangis, menjerit,” kata Ayu dalam wawancara yang diunggah di kanal YouTube populer tersebut, Rabu, 20 Agustus.

Ayu Ting Ting mengaku sangat terpukul dan marah setelah membaca komentar keji tersebut.

Meski demikian, sang penyanyi berusaha tetap tenang dan tidak terbawa emosi. Ia bahkan berusaha menyikapi ujaran kebencian dengan humor.

“Aku hanya bercanda,” ucap Ayu Ting Ting sambil menunjukkan sikapnya yang berusaha menghadapi situasi tersebut dengan humor, meski masih ada perasaan marah dan frustasi di hatinya.

Terlebih, satu-satunya penyanyi beralamat palsu itu rupanya memantau dan mengawasi Bilquis saat bermain di media sosial. Hingga saat ini Ayu belum mengizinkan Bilquis memiliki media sosial pribadi.

Sebagai seorang ibu, Ayu mengaku menjaga dan melindungi keluarganya, terutama anak-anaknya, adalah hal yang utama.

Diketahui, beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting merasa tidak bahagia saat anaknya Bilquis Khumairah Razak menjadi sasaran komentar sarkastik netizen di media sosial.

Ayu pun tak tinggal diam dan merasa tak terima, ia pun menanggapi komentar sinis pembaca yang ditujukan kepada anaknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *