Pesan Haru Raffi Ahmad Saat Jenguk Sonny Septian

Jakarta, Viva – Sonny Septian, suami artis Fairuz A Rafiq, akhirnya diperbolehkan pulang dari rumah sakit setelah pulang ke rumah dalam perawatan intensif.

Keberhasilan Sonny melewati masa kritisnya menarik perhatian banyak orang, termasuk artis lain yang datang memberikan dukungan dan semangat.

Di antara pengunjung yang menyempatkan diri menjenguk Sonny adalah Raffi Ahmad dan Irfan Hakim. Raffi Ahmad yang dikenal sebagai suami Nagita Slavina membagikan momen kunjungannya melalui akun Instagram miliknya.

 “Doakan ya GWS @sonnyseptian. Mohon doakan beliau cepat sembuh. Aamiin YRA,” dikutip Senin, 19 Agustus 2024.

Tak hanya Raffi Ahmad, Fairuz A Rafiq juga aktif membagikan perkembangan terkini melalui Instagram Story. Ia mengunggah video yang memperlihatkan momen kunjungan Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.

“Ayah heboh, mau ketemu siapa? Padahal nggak janjian kan (Raffi Ahmad dan Irfan Hakim),” ujar Fairuz dalam video tersebut.

Raffi Ahmad pun mengirimkan pesan penyemangat yang mengharukan. Ia berharap Sonny bisa melewati masa-masa sulit tersebut dan yakin melalui ujian ini status Sonny dan keluarganya akan terangkat.

 “Kalau Sonny bisa mengatasi apa pun, maka statusnya akan terangkat, bukan hanya Sonny, tapi juga keluarganya. Keberanian,” kata Raffi Ahmad yakin.

Sementara itu, Fairuz A Rafiq juga memberikan update kondisi kesehatan Sonny saat berjuang melawan penyumbatan pembuluh darah di kepalanya. Ia mengatakan Sonny telah menunjukkan kemajuan signifikan selama masa pemulihannya. Kini ia semakin semangat belajar berjalan bahkan tahu cara bercanda dengan istrinya.

 “MasyaAllah tabarakAllah. Alhamdulillah ayah mau belajar berjalan lebih banyak lagi, di dalam kamar dia belajar berjalan bergantian dan kurang lebih gerakan-gerakan tangan ini yang dia pelajari saat fisioterapi dan berhasil membuat semua lelucon untuk istrinya,” Fairuz menulis.

Fairuz mengungkapkan kebahagiaannya melihat Sonny semakin semangat menjalani proses pemulihan. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang memberikan dukungan dan doa.

“Senang banget lihat semangatmu, setiap sore kamu diajak jalan-jalan, sama yang nggak mau, sampai saat ini kamulah yang paling ingin jalan-jalan sore. Seluruh prosesnya sayang, ups and down itu wajar, yang penting kita selalu bersama,” kata Fairuz.

“Terima kasih untuk teman-teman semua, semangat kalian sangat berarti bagi kami. Hampir setiap hari saya membacakan komentar kalian untuk suami saya dan ini salah satu hal yang membuatnya semakin semangat, terima kasih atas komentar baik dan doanya,” ucapnya. .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *