Sinopsis Queen of Divorce Epiosde 5, Sa Ra Berada dalam Bahaya Saat Bertemu dengan Yul Seong

VIVA – Sa Ra berada dalam situasi berbahaya setelah Ji, yang hendak putus dengan Yul Seung, tiba-tiba datang menjalankan misinya. Yeol Seung Pintar Dalam Menangani Perceraian Ratu Episode 5 Sa Ra dan Gi Joon perlu berhati-hati dalam menghadapi perceraian Ji In dan Yeol Seung. Simak keseruan drama Korea Queen’s Divorce episode ke-5 di sini!

Ratu perceraian Kim Sa-ra (diperankan oleh Lee Ji-ah) menceritakan kisah solusi perceraian terbaik di Korea. Hidupnya berubah dalam semalam ketika suami dan mertuanya menikamnya dari belakang. Pengacara eksentrik Dong Gi-joon (diperankan oleh Kang Ki-young) tanpa rasa takut memberikan keadilan kepada “pasangan jahat” pasangan Sa Ra dengan solusi mereka. Dia menunjukkan kegigihan dan intuisi yang tidak biasa dalam cara bicaranya yang cepat.

Ringkasan Ratu Perceraian Episode 5

Sebelumnya di “Queen of Divorce” episode 4, Ji In (diperankan Lee Sung Ahn) mencapai solusi dan meminta bantuan Sa Ra untuk menyelesaikan perceraian Yeol Seung (diperankan Oh Min Suk). Ji In meminta Sa Ra menjaga rahasia yang tidak boleh diungkapkan pada Yeol Seung. Sa Ra dan Gi Joon kini harus menghadapi perasaan campur aduk karena mereka lebih banyak menghabiskan waktu bersama dalam kasus masing-masing.

Dalam Queen Divorce Episode 5, Yeol Seung mengetahui bahwa istrinya berencana menceraikannya. Jika perceraian itu terjadi, Yeol Seung yakin dirinya tidak akan bisa mencapai tujuan yang telah direncanakannya bersama ibunya. Itu sebabnya Yul Seung Ji mulai melakukan acara politik dengan menggunakannya. Ji In sepertinya tidak bisa bergerak sekarang karena Yeol Seung mengancamnya.

Yeol-seung mengancam Ji dengan memberi tahu Ji bahwa dia bisa melakukan apa yang dia rencanakan sebelumnya, tapi Yeol-seung mendapat pukulan telak darinya. Ji In sudah tidak bisa berjalan lagi dan kini hanya mengikuti permainan yang dimainkan Yeol Seung dan membantunya dalam berbagai kampanye politik.

Sa Ra melihat Jay yang tampak siap menyerah dan ingin menyerah saja, namun Sa Ra menolak dan mengatakan jika ia menyerah maka hanya Jay yang akan rugi. Dengan begitu perkataan Ji In Sa Ra bisa menjernihkan pikirannya. Sa Ra berencana melakukan hal serupa demi melawan Yul Sung yang awalnya berencana memanfaatkan keuntungan politiknya.

Namun Sa Ra sepertinya kali ini salah mengambil langkah. Dia tidak memikirkan betapa kejam dan liciknya Yul Seung jika dia sudah menginginkannya. Mantan suami Sa Ra mempunyai niat jahat dan rela melakukan apapun demi mendapatkan keinginannya. Sebagai bagian dari rencananya, Sa Ra bertemu Yeol Seung sendirian, tanpa menyadari bahwa dia akan berada dalam bahaya.

Ingin tahu apa yang terjadi pada Sa Ra saat bertemu Yeol Seung sendirian? Akankah Jae In mampu melepaskan diri dari Yulson yang kejam? Temukan jawabannya dengan menonton atau download drama Korea terbaru The Divorce Queen subtitle bahasa Indonesia full.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *