Barcelona Minta Potongan Harga ke Juventus

Spanyol, VIVA – Barcelona meminta pemotongan gaji kepada Juventus. Permintaan tersebut mereka lontarkan karena ingin mendapatkan Federico Chiesa pada bursa transfer musim panas ini.

Juventus baru-baru ini berbicara tentang pembelian Federico Chiesa. Pasalnya, serangan tim Italia tidak sesuai rekomendasi pelatih Thiago Motta.

Mengutip sepak bola Espana, Pelatih Barcelona Hansi Flick menyebut Chiesa sebagai prioritas perekrutan. Ia berbicara dengan baik untuk mengisi lini depan tim Catalan.

Yang membuat Barcelona sangat ingin mendapatkan Chiesa adalah harganya yang murah. Kabarnya, Juventus hanya menyodorkan banderol harga 15 juta euro atau setara Rp 261 miliar.

Nilai tersebut terlalu rendah untuk pemain seperti Chiesa. Apalagi saat ini usianya masih muda, yakni 26 tahun. Anda dapat menandatangani kontrak jangka panjang dengan tim baru.

Juventus memilih menjual Chiesa dengan harga murah, tanpa alasan. Mereka menghindari sang pemain pergi saat kontraknya habis.

Jika situasi seperti itu terjadi, Juventus bisa kehilangan pendapatan. Mengapa membeli murah adalah sebuah pilihan.

Ada rumor yang menyebutkan Juventus ingin mengirimnya ke Chelsea. Pasalnya Manchester United ingin mendatangkan Raheem Sterling.

Juventus diminta untuk memindahkan pemain. Namun Chelsea menolak tawaran tersebut meski Raheem Sterling sudah dipastikan tak dibutuhkan di tim utama musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *