Sosok Armor Toreador Suami Cut Intan Nabila yang Lakukan KDRT, Hobi Selingkuh?

Jakarta, VIVA – Media sosial ramai dengan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami selebriti sekaligus pemain anggar, Cut Intan Nabila.

Suami Cut Intan Nabila, Armor Toreador kemudian mendapat kecaman setelah video kekerasan dalam rumah tangga Cut Intan Nabila dibagikan, diduga dipicu oleh orang atau hubungan ketiga.

Suami dari Cut Intan Nabila yang bernama lengkap Armor Toreador Gustifante ini merupakan seorang pengusaha, beliau merupakan pendiri dan CEO PT. Bisnis Pisau Cukur Nusantara

Usaha Armor Toreador dalam bidang pencukuran Barber School ini memberikan layanan pelatihan atau konsultasi mengenai pencukuran rambut yang didirikan pada tahun 2018.

Sebelum membuat bisnis PT. Cukur Nusantara Business, memulai karirnya sebagai staf paruh waktu di Restoran Sate Taichan pada tahun 2016-2016.

Selain CEO P.T. Bisnis Cukur Nusantara juga diketahui pernah menjabat sebagai Asisten Administrasi Eksekutif di Cipta Karya Inteletual (CKI CENTER) sejak tahun 2021 hingga sekarang.

Menurut staf LinkedIn, ia kuliah di Universitas Al Azhar Indonesia (UAI) di bidang Studi Internasional dan Global.

Diberitakan sebelumnya, Cut Intan Nabila, mantan pemain anggar asal Aceh, mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di tangan suaminya, Armor Toreador

Keduanya adu mulut, sang pria berkata kasar, keduanya adu mulut lewat telepon seluler, ia curiga masalahnya ada pada pihak ketiga,

Kemudian Cut Intan Nabila menangis dan melemparkan ponselnya ke tempat tidur. Kemudian suaminya menjawab dan membelakangi istrinya sambil menjambak rambutnya.

Suaminya sepertinya terus melakukan kekerasan. Bahkan bayi yang tertidur di pinggir kasur juga sempat tertindih kaki suami Cut Intan Nabila. Bayinya pun kesal dan sang anak meronta, namun suami Cut Intan tidak menghiraukannya. Ia tampak terus melontarkan pukulan dan pukulan ke arah Cut Intan Nabila.

Berikut pernyataan Cut Intan Nabila yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya:

“Selama ini saya bertahan karena anak-anak saya, ini bukan pertama kalinya saya mengalami kekerasan dalam rumah tangga, masih ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti, saya sudah menikah selama 5 tahun, banyak nama perempuan yang memilikinya. mewarnai rumahku, bahkan ada yang menjadi temanku.”

“Aku sudah memaafkanmu berkali-kali tapi aku tak pernah buka hati, ternyata benar, perselingkuhan dan kekerasan dalam rumah tangga tak akan pernah berubah, maafkan aku jika selama ini aku menutup diri, membuat konten yang menyinggung, aku tak pernah melakukannya.” tidak terbuka terhadap aib rumahku, aku menjaga martabatmu, hari ini aku tidak bisa menjaga semuanya sendirian.’

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *