Kisah Hidup Para Ayah Terwujud dalam Lagu Hadeuh dari Band Om Om

Jakarta, VIVA – Band Om Om kembali menunjukkan eksistensinya di dunia musik dengan merilis lagu baru bertajuk Hadeuh. Lagu ini mengambil tema yang sangat dekat dengan kehidupan seorang ayah atau laki-laki, yaitu tentang kekhawatiran dan tantangan yang dihadapi dalam kehidupan sehari-hari.

Lagu Hadeuh merupakan hasil pengalaman pribadi masing-masing anggota Om Om Band yang beranggotakan Eza Yayang, Ferdy Tahier, Reynold Affandi, Acoy dan Rizky Bazz. Sejak awal, Om Om Band berkomitmen menghadirkan kisah-kisah terkait kehidupan ayah dan dinamika keluarga. Gulung di atasnya.

Ferdy Tahier yang berperan sebagai vokalis dan pemain keyboard di Om Om Band menjelaskan, lagu ini bercerita tentang bagaimana seorang ayah mengungkapkan isi hatinya.

Ceritanya tentang keseharian seorang ayah yang hanya mengungkapkan permasalahan di hatinya. Segala kesusahan ia alami dan bertahan hanya karena putranya, kata Ferdy.

Eza Yayang menambahkan, cerita dalam lagu Hadeuh ini sangat sesuai dengan pengalaman banyak orang, terutama yang seumuran dengan anggota Om Om Band. 

“Kita pernah alami kalau kita keluar rumah saat jalan-jalan bersama anak, rumah tetangga kita luas sekali. Hal ini selalu terlintas di benak kita, bagaimana rasanya di dalam? Pernah ketemu rumah sambil jalan-jalan bersama anak kita. minta beli rumah seindah itu, patut dibagikan ke seluruh personel Om Om karena sudah merasakan semuanya,” jelas Eza.

Lagu Hadeuh dirilis di bawah naungan AFE Records, sekaligus merilis dua lagu lainnya yaitu Baru Satu Hari dari 3 Tahier dan Half My Life dari Deirda. Ketiga lagu ini diciptakan oleh Ferdy Tahier dan dirilis dengan harapan dapat diterima oleh berbagai kalangan.

Hendy Ahmad, pendiri AFE Records, mengomentari ketiga lagu tersebut

 “Ketiga lagu ini masih dalam bentuk syair, merupakan ciptaan Ferdy Tahier, dan masing-masing lagu juga memiliki kekuatan yang unik dan berpotensi untuk sukses,” kata Hendy.

Hendy juga mengapresiasi secara khusus lagu Hadeuh yang dinilai sangat lucu dan sesuai dengan kehidupan sehari-hari.

“Lagu Om Om Band sangat seru, liriknya sangat relatable, 3 Tahier sangat segar di kalangan anak muda dan MVnya dibuat di Singapura dengan konsep yang unik. Bagi Deirda, lagu tersebut dibawakan oleh Titi DJ dengan suasana yang berbeda dan segar. rasakan,” lanjut Hendy.

Band Om Om, 3 Tahier dan Deirda berharap lagu-lagu mereka dapat diterima oleh seluruh pecinta musik tanah air dan menjadi bagian dari keseharian pendengarnya. Lagu ini diharapkan dapat menyentuh hati pendengarnya dengan cerita yang dekat dengan kehidupan nyata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *