Dihadiri Rayyanza hingga Ameena, Intip Serunya Nobar Film Dilan 1983: Wo Ai Ni

Bandung – Dylan 1983: Wo I Ni akan tayang di bioskop Indonesia pada 13 Juni 2024. Diproduksi oleh Falcon Pictures, film ini cocok untuk semua kalangan umur. 

Menjelang perilisan teatrikalnya, Falcon Pictures menggelar acara Nobar pertamanya di Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis, 6 Juni 2024, saat pemutaran bersama Dylan 1983: Wo I Ni.

Tak main-main, acara Nobar banyak dihadiri oleh anak-anak artis, seperti Rayanza Malik Ahmed yang hadir bersama ibunya Nagita Slavina. Turut hadir putri Atta dan Auralina Amina, Jumpy yang bersama ibu Giselin, Gala Sky yang berasal dari Fuji, putri Rhea Rizzy Mona, putri Anangina dan Ashanti, Arci dan Tanya Ashanti. Serta putra-putri Ruben Onsu dan putri Sarwenda, Talia, Sein, Sunaira, dan Sayakhnas Sadiki.

Acara Nobar kali ini berlangsung seru dan menyenangkan. Anak-anak artis menonton film “Dylan 1983: Who I Am Not” dengan gembira dan terhibur dengan tingkah lucu Dylan dan teman-temannya. Menariknya lagi, anak-anak artis bersekolah di SD bersama.

Dylan 1983: Melihat banyak pesan moral yang bisa diambil dari film tersebut, Gisela Anastasia atau Giselle menilai film tersebut bisa menarik perhatian terutama bagi segala usia. 

Dylan 1983: Wo I Ni punya banyak pesan moral. Saling menghormati antar ras, agama dan golongan. Jadi, semua orang bisa menikmati film ini. Bagi orang seusia Jambi, sejarah adalah tentang sekolah. Anak-anak karena tidak suka akting. “Tapi begitulah cara bermain anak SD,” kata Giselle.

“Bagi yang seusia saya, mari kita ingat masa itu. Saya bisa tersenyum sendiri melihat itu,” imbuhnya. 

Sayanas Sadika yang hadir bersama kedua anaknya Zain dan Sunaira pun mengungkapkan kebahagiaannya. Dylan memuji para pemeran 1983: Who I Ni atas penampilan mereka.

“Iya kita nonton film Dylan, filmnya seru, castnya bagus. Bisa disaksikan oleh semua umur. Dylan benar-benar mendalami karakternya,” kata Sayanas.

Sebagai referensi, Dylan 1983: Where I Am merupakan prekuel dari trilogi film sukses Dylan sebelumnya. Film tersebut menceritakan kisah Dylan di masa kecilnya sebelum bertemu Milia. Mohammad Adiyat berperan sebagai Cheria Dillon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *