Bisa Icip Rabeg-Sate Bandeng, Atmosfer Kesultanan Banten Kerasa Banget saat Masuk Resto Ini

JAKARTA, VIVA  – Selain makanannya yang lezat, restoran dengan konsep unik mampu menarik perhatian pengunjung. Jika Anda tertarik dengan restoran terkenal, Anda bisa mengunjungi The Surosowan yang telah membuka cabang di Jakarta.

General Manager The Royal Krakatau Ruri Ilham optimistis Surosowan akan diterima pecinta kuliner di Jakarta dan mengulangi kesuksesannya di Ciligan. Apa yang spesial darinya? Gulir untuk detailnya, yuk!

“Sebuah bisnis restoran harus mempunyai identitas tersendiri agar dapat bersaing dengan yang lain. Di Siliganda, Surosovan dikenal sebagai restoran yang tiada duanya dengan konsep royal dan pemandangan lapangan golf,” dikutip Ruri Ilham pada Kamis, 22 Agustus 2024.

“Di Jakarta, konsep yang sama akan kami pertahankan dengan menghadirkan menu masakan khas Banten seperti rabeg, sate bebek, dan sate bandeng,” ujarnya.

Selain itu, Surosowan Jakarta juga menyajikan masakan barat dan khas lokal lainnya. Koki berpengalaman sengaja didatangkan ke hotel bintang 5 untuk menyajikan hidangan lezat.

Surosowan digelar di Gedung Pengelola Krakatau Baja (KSBM) di Jalan Gatot Sobroto, Jakarta. Meski baru dibuka, Ruri yakin Surosowan mampu bersaing dengan tuan tanah lain di sekitar Jakarta.

“Surosowan Jakarta mampu menampung 80 orang, kami memiliki private meeting room untuk 13 orang dansmoking room untuk 10 orang,” jelasnya.

Oleh karena itu kami menghadirkan para pebisnis berdiskusi bisnisnya di Surosowan Jakarta dan keluarga serta pekerja kantoran di sekitar Gatot Subroto dengan pengaruh desain yang memadukan dua kerajaan Banten dengan efek estetika industrial. Dikelilingi berbagai gedung perkantoran, katanya. dia menambahkan.

Menu Anda di Surosowan Jakarta antara lain Rabeg dan Betis Domba. Selain itu ada hot stone steak, hot stone salmon dan seafood serta tomahawk. 

Menurut Ruri, menu menjadi andalan restoran tersebut dalam menarik calon pengunjung. Selain itu, masih ada pizza Italia favorit dan kopi gula aren di The Surosowan Cilegon.

Meski berlokasi di gedung perkantoran, Surosowan Jakarta buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 21.00. Ruri menambahkan, Surosowan Jakarta tidak hanya menyediakan tempat makan di tempat, namun juga bisa melayani katering.

Selain itu, konsep kami adalah untuk menggelindingkan bola. Kami siap memasak atau menyajikan makanan ringan untuk rapat di anak perusahaan atau kantor di KMBK terdekat. di sini,” katanya.

“Dengan demikian, perusahaan lain yang ada di gedung KSBM juga bisa memesan katering ke kami dan tidak perlu khawatir memesan dari luar. “Seluruh layanan makanan dan minuman disediakan sepenuhnya di Surosovan,” lanjutnya.

Pengunjung dapat merasakan suasana Kesultanan Banten dan berinteraksi dekat dengan para pelayan.

“Surosovan bisa dipesan untuk acara perusahaan maupun acara keluarga seperti rapat perusahaan, rapat, arisan, acara lamaran atau perayaan lainnya,” pungkas Ruri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *