Buttonscarves Luncurkan Pesona Gaya Parisian yang ikonis, Terinspirasi dari Emily in Paris

Jakarta, VIVA – Merayakan musim keempat Emily in Paris, Buttonscarves meluncurkan Series 2.0 Parisian, sebuah koleksi yang terinspirasi dari pesona serial populer tersebut. Kolaborasi ini merupakan kali kedua Buttonscarves menayangkan Emily di Paris, menyusul kesuksesan The Parisian Series yang dirilis pada tahun 2022 dengan musim ketiga serial tersebut.

Berkolaborasi untuk kedua kalinya dengan Paramount Consumer Products, brand gaya hidup ini kembali menghadirkan koleksi yang mencerminkan keanggunan dan glamor Paris dengan produk berupa fashion seperti hijab, tas, sepatu, bros, mukena dan lainnya. gaya, terinspirasi oleh Emily di Paris. Dibuat oleh Darren Star (Beverly Hills 90210, Sex And the City, Younger) dan diproduksi oleh MTV Entertainment Studios, serial ini merayakan perilisan musim terbaru di Netflix dengan penuh gaya.

Seri Paris 2.0 menampilkan keindahan Paris tidak hanya dari bangunan dan landmarknya yang indah, namun juga tamannya yang rimbun dan suasana perkotaan yang menawan. Koleksinya tersedia dalam 12 warna baru, termasuk Etoile, Lune, Feuille, Amande, Fraise, Chocolat, Crepe, Jean, Pomme, Carambole, Noire, dan Lumière.

Koleksi Parisian Series 2.0 terdiri dari beberapa varian, antara lain Voile Small, Voile XL, Voile Regular, Satin Square, dan Satin Shawl untuk disesuaikan dengan preferensi gaya dan kebutuhan yang berbeda. Selain itu, ada juga versi reguler dengan 12 warna yaitu Parisian Series 2.0. Dalam peluncurannya ini, Buttonscarves mengajak para pecinta fashion untuk merasakan indahnya Paris melalui koleksi syal Paris Series 2.0. 

Linda Anggrea, CEO Buttonscarves, menyatakan, “Karakter Emily Cooper dalam Emily in Paris benar-benar mewakili gaya modern dan elegan dan kami yakin koleksi ini akan menarik bagi pecinta fashion dari berbagai latar belakang. Peluncuran Paris Series 2.0 merupakan salah satu langkah strategis untuk memperkuat posisi Buttonscarves di kancah internasional dengan inisiatif #ButtonscarvesGlobal Kami selalu berusaha mengikuti tren global dan memastikan produk kami diterima di berbagai negara.

Seperti diketahui, Buttonscarves melebarkan sayapnya dengan membuka toko offline di berbagai pusat perbelanjaan di seluruh Indonesia dengan total lebih dari 50 toko yang tersebar di Indonesia dan Malaysia. Buttonscarves juga telah mencetak beberapa hits besar di kancah mode internasional, antara lain New York Fashion Week A/W 23-24, London Fashion Week S/S 23-24, Kuala Lumpur Fashion Week 2023, dan Modest Fashion Week a Istanbul 2024. Button juga kampanye #ButtonscarvesGoesGlobal yang gencar dengan membuat beberapa instalasi tas besar di New York, London, Paris, Kuala Lumpur dan Istanbul. Mulai tahun 2024, Buttonscarves akan menawarkan Toko Sederhana di Orchard Singapura dan Es Krim Satu Dolar Paman Chieng di Orchard Road. Selain itu, Buttonscarves sukses berkolaborasi dengan Halima Aden, supermodel hijab pertama di dunia, sebagai ikon koleksi The Crown Series. Kampanye #ButtonscarvesGoesGlobal menjadi bukti nyata untuk membawa keanggunan dan kreativitas Indonesia ke kancah dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *