Atalia Praratya Ungkap Kesedihan Keluarga Terkait Keputusan Zara Melepas Hijab

Jakarta, Viva — Atalia Bratia, istri Ridouane Kamel, angkat bicara heboh saat putrinya, Camelia Letizia Zahra, akrab disapa Zara, melepas hijab untuk pertama kalinya.

Dalam aliran audio terbaru yang diunggah ke akun YouTube Naglaa Basir; Atalia mengungkapkan betapa sulitnya keputusan ini bagi keluarganya.

“Publik sangat kesal dengan Ariel dan tiba-tiba Zara menjadi berita ketika dia masih remaja dengan segala keanehannya,” kata Atalia, Senin. 19 Agustus Katanya pada tahun 2024. “Sejujurnya, saya menangis, hati keluarga kami hancur.”

Sebagai seorang ibu, Atalia merasa mempunyai tanggung jawab untuk mengajarkan nilai-nilai baik kepada anak-anaknya, termasuk menerapkan agama dalam kehidupannya.

“Pada titik tertentu, saya merasa bahwa apa yang sebenarnya saya cari dalam hidup ini adalah kebahagiaan.” Dan saya berpura-pura bahagia di depan orang lain, tapi saya meremehkan arti kebahagiaan bagi seorang anak.” Dia berkata. 

Atalia menegaskan, kebahagiaan yang mereka cari sebagai orang tua bukanlah untuk memenuhi harapan masyarakat, melainkan kesejahteraan anak-anaknya.

“Inilah saatnya untuk berbahagia di mata Tuhan, bukan di mata orang lain. Saya ingin menjadi seorang ibu Pada titik tertentu, ketika Tuhan menanyakan apa yang saya lakukan, saya tidak melakukannya. .” “Saya tidak menyesal,” katanya.

Ia pun mengungkapkan, meski banyak memberikan nasehat dan hikmah kepada Zara, ia akhirnya meminta izin kepada putrinya untuk melepas hijab.

“Zara mencoba menahannya hingga suatu hari dia meminta Zara melepas hijabnya.”

Atalia kemudian bercerita tentang proses emosional yang dialaminya saat Zara mengungkapkan keinginannya.

“Sejujurnya, kami ragu-ragu ketika dia bertanya, dan kami tidak menyetujui keinginannya sampai dia dengan canggung menurutinya ketika ayahnya marah. Lalu terjadi keributan dan saya mencoba memahaminya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *