Tipe Motor Harley-Davidson Ini Jadi Favorit Konsumen RI

JAKARTA, VIVA – Sepeda motor (Moge) mempunyai daya tarik yang kuat dan berhasil menarik perhatian para pecinta mobil dengan fitur dan desainnya yang unik.

Walaupun tidak sepopuler sepeda motor dari segi jumlah penggunanya, namun sepeda motor tetap mempunyai pendukungnya.

Harley-Davidson salah satu produsen sepeda motor telah memperkenalkan berbagai lini kendaraan ke pasar Indonesia yang terdiri dari berbagai kategori seperti Street, Sports, Tourism dan lain-lain.

Meski dibanderol ratusan juta hingga miliaran rupee, sepeda motor tersebut tetap diminati konsumen.

Menurut Irvino Edward, Sales and Marketing Director JLM Auto Indonesia, segmen Touring sangat populer di pasar Indonesia.

“Ini pasti ragam wisata terpopuler di Indonesia, karena banyak digunakan dalam kegiatan pendakian jarak jauh,” kata VIVA beberapa waktu lalu di Jakarta.

Menurutnya, hal tersebut ditambah dengan tersedianya dua model baru sepeda motor wisata di Indonesia yang baru saja diluncurkan.

“Selain itu, pada tahun 2024, produk Touring akan mendapat penyegaran lengkap yang disebut ‘American Dream’, yang mencakup All New Glide Road dan All New Roadster,” kata Irvino.

Ia menambahkan, “Jadi ada dua model yang sangat digemari konsumen tahun ini.”

Selain kedua model tersebut, mereka diketahui juga menjual perahu edisi terbatas seperti The Fat Boy dan Hydra-Glide.

Sementara di segmen sport, Sportster S menjadi segmen paling diminati konsumen Indonesia.

“Kalau soal olahraga, Sportster S paling laris,” kata Irvino.

Jika dirinci, Road Glide menjadi motor terpopuler. Lalu ada Fat Boy dan Sportster S, salah satu dari tiga motor Harley-Davidson terpopuler di Indonesia.

Soal harga, harga Road Glide 2024 mulai dari 1,1 miliar birr. Sprinter S dibanderol 650 juta Birr, sedangkan Fat Boy dibanderol 700 juta Birr. Harga tersebut masih tergantung pada kondisi off-road.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *