Viral Video Lawas Kaesang Pangarep: Masih Zaman Minta  Proyek Sama Orangtua? Ndeso!

Jakarta, VIVA – Nama Kesan Pangarep mendadak menjadi perbincangan warganet. Faktanya, ini juga populer di kalangan X. Bagaimanapun, putra Presiden Joko Widodo dikabarkan akan mencalonkan diri sebagai wakil gubernur Jakarta bersama keponakan Presiden terpilih Prabowo Subianto, Budi Jiwandono.

Sementara itu, upaya DPT dan Pemerintah dalam menyetujui revisi Undang-Undang (RUU) Pemilihan Umum Daerah pada Rabu, 21 Agustus 2024 menuai banyak reaksi di kalangan warganet, nampaknya DPRK dan Pemerintah terang-terangan mengabaikan keputusan tersebut Mahkamah Konstitusi (SC) tentang usia minimal calon kepala daerah dalam pilkada.

Bahkan, Kaesan Pangarep diharapkan mendapat jalur khusus di Pilkada 2024. Karena itu, banyak orang yang tiba-tiba marah pada suami Erina Gudono itu. Menariknya, beberapa netizen kembali membagikan video lama pengakuan Kaezan Pangarep yang terkesan mengejek politisi Indonesia.

Berdasarkan video yang dibagikan akun Instargam @tante.rempong.official, di bawah ini adalah momen Kaezang Pangarep menyampaikan pesan kepada beberapa orang, khususnya yang telah menyelesaikan studinya di luar negeri. 

Ia tidak mencari pekerjaan, melainkan bertanya kepada orang tuanya yang bekerja di pelayanan publik. 

Malu dengan gelar sarjana, apalagi kuliah di luar negeri,” kata Kazan. menyebar lagi.

Dalam pengakuannya, Kazan menyebut sosok yang terkenal sebagai bule, namun sangat merugikan negara.

“Daripada membangun Indonesia menjadi lebih baik, dia akan kembali ke Indonesia, menghancurkannya. Dasar brengsek! Dia bilang ingin mengabdi pada negara dan negaranya, tapi apa yang terjadi? Tapi dia menghancurkan segalanya. Sialan!” ucap adik dari Gibran Rakabuming Raka.

Sontak sindiran Kazan langsung membuat netizen geram. Patut diingat, adik ipar Bobby Nasution yang kini menjabat Wali Kota Medang itu juga merupakan warga asing. Sekembalinya ke Indonesia, ia diyakini memanfaatkan karya ayahnya untuk menempa jalannya sendiri di dunia politik.

Kakak laki-lakinya Gibran Rakabuming Raka terpilih menjadi wakil presiden tahun 2024-2029. Perlu diingat, terpilihnya Gibran termasuk amandemen konstitusi untuk memenuhi kebutuhan tahun ini.

Tak hanya itu, ia sendiri juga diangkat menjadi Ketua Umum PSI tanpa diuji dari bawah layaknya kader partai.

Melihat kiprah beberapa anggota keluarga di tempat tersebut, warganet pun langsung geram dengan menyebut peran sang ayah, Joko Widodo yang merupakan Presiden RI tidak bisa dibedakan.

Sontak, netizen meliput video lama Kazan dengan segala macam kata-kata sarkastik. Banyak yang bilang kalau dia kini menjilat ludahnya sendiri.

APA MAKANANNYA, DIA SELALU MINUM,” tulis warganet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *