Perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer Diduga Dibocorkan Pratama Arhan ke Rachel Vennya

Jakarta, VIVA – Isu perselingkuhan yang melibatkan selebriti Tanah Air kembali memanas. Kali ini, nama Aziza Salsha dan Salim Nauderer menjadi pusat perhatian publik ketika rumor hubungan mereka mencuat. Kabar tersebut semakin menyedot perhatian ketika seleb Instagram Rachel Venya memberi isyarat bahwa dirinya mengetahui kebenaran masalah tersebut dari suami Aziza, Pratama Archan.

Awal mula spekulasi tersebut bermula saat Rachel Venya meninggalkan emoticon ular di unggahan Instagram Aziza Salsha. Silakan, oke?

Emoji ini kerap dikaitkan dengan simbol pengkhianatan sehingga menimbulkan berbagai spekulasi di kalangan netizen. Apalagi, fakta Rachel menyertakan beberapa momen bersama Aziza dengan diiringi lagu bertema pengkhianatan semakin memperkuat dugaan perselingkuhan.

Ketegangan antara Rachel dan Aziza semakin terlihat saat keduanya terungkap sama-sama unfollow akun Instagram. Hal ini semakin memicu rumor yang beredar di media sosial.

Meski sebagian netizen menduga tindakan Rachel merupakan upaya untuk membuat tontonan untuk mempromosikan produk barunya, namun profil X @pingachm yang mengaku sebagai teman Rachel membantah tudingan tersebut. Akun tersebut membagikan pesan langsung (DM) antara dirinya dan Rachel yang mengungkapkan bahwa Rachel mendapat informasi tentang hubungan Aziza dan Salim dari Pratama Archan sendiri.

“Haha, laki-laki itu yang memberitahuku. Arhan meneleponku tadi malam,” tulis Rachel Venya di DM.

Rachel pun menegaskan, dirinya tidak menjadikan isu tersebut sebagai taktik komersial. 

“Bagaimana saya bisa melakukan penjualan menggunakan nomor ini,” tambahnya.

Reaksi masyarakat terhadap pesan ini cukup beragam. Akun @pingachm mengaku kaget setelah mengetahui Prathama Archan-lah yang mengetahui perselingkuhan istrinya. Ia pun menyampaikan belasungkawa kepada pemain Blora. Meski sebenarnya Rachel melarang DM ini dipublikasikan, namun temannya merasa terdorong untuk membagikan informasi tersebut karena adanya tekanan dari netizen yang terus meminta bukti.

@pingachm berkata, “Rachel juga tidak mau berterus terang, dia membiarkan dirinya mengungkapkannya daripada membuat drama dengan netizen.”

Sebelumnya diberitakan, Salim Nauderer terlihat bersama wanita cantik sehingga menimbulkan spekulasi hubungannya dengan Rachel Venya sudah berakhir. Rachel kemudian membenarkan dirinya tidak lagi berkencan dengan Salim namun membantah ada pihak ketiga yang terlibat dalam perpisahan mereka.

Di sisi lain, Aziza Salsha resmi menikah dengan Prathama Archan di Jepang pada 20 Agustus 2023. Pratama Arhan saat ini sedang melanjutkan karirnya sebagai pemain sepak bola di Korea Selatan. Hingga berita ini diturunkan, Aziza belum memberikan pernyataan apapun terkait tudingan perselingkuhan yang dilayangkan kepadanya.

Kasus ini masih menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen, dan publik menunggu pernyataan resmi dari pihak terkait.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *