Pertengkaran Hebat dengan Ayu Ting Ting, Alasan Muhammad Fardhana Hapus Foto Lamaran?

VIVA Showbiz – Persahabatan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana kembali ke kancah berbahaya. Empat bulan setelah lamaran, mereka menyatakan hubungan mereka sudah berakhir.

Kisah akhir percintaan mereka bermula ketika foto pertunangan mereka menghilang dari akun Instagram Muhammad Fardhana. Benarkah hubungan mereka sudah berakhir? Teruslah mengemudi, oke?

Dalam situasi tersebut, Denny Darko mencoba mengungkap dengan kartu tarotnya. Denny Darko mengatakan, kemungkinan hilangnya foto pertunangan kedua di akun Instagram Muhammad Fardhana disebabkan oleh masalah besar di antara keduanya.

“Sebesar apapun kita mendoakan generasi milenial seperti mereka, sesuatu yang penting pasti terjadi. Bukan sekedar menghapus atau tidak, tapi sesuatu yang besar pasti terjadi,” kata Denny Darko dikutip dalam tayangan YouTube Intens Investigasi.

Di satu sisi, Denny Darko mengungkapkan keduanya masih merasakan cinta dan ingin bersama. Sayangnya, ada dugaan Denny Darko salah paham sehingga menimbulkan ketegangan di antara keduanya. 

Salah satu faktor yang menjadi penyebab pertengkaran keduanya adalah jarak Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana kini. Seperti diketahui, Muhammad Fardhana tengah mengemban tugas menjaga perbatasan di Papua.

“Mereka selalu saling mencintai, saling mencintai, saling menginginkan, tapi itulah alasannya. Mungkin saja ada kesalahpahaman di antara mereka dan akhirnya bertengkar. Jarak memainkan peran besar dan jika saya pikir hal itu mungkin terjadi, maka hal itu mungkin saja terjadi.” “Akan ada pertarungan lagi,” katanya.

Denny Darko pun melihat acara ini dilakukan untuk menarik perhatian masyarakat. Denny Darko takut jika hubungan cinta mereka akan berakhir. 

“Kalau ini sengaja dilakukan sebagai latar belakang, lalu kenapa saya tahu kalau saya takut karma? Jadi saya berharap ini kecelakaan besar yang menyebabkan kecelakaan,” ujarnya.

Sekadar informasi, kisah berakhirnya hubungan cinta Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana bermula saat foto lamaran pasangan tersebut menghilang dari akun Instagram Muhammad Fardhana sejak pertengahan pekan ini. Muhammad Fardhana sendiri di akunnya hanya menyisakan foto-foto kesehariannya sebagai anggota TNI. Kisah berakhirnya pertunangan mereka juga diperkuat dengan keluarnya Umi Kalsum dan ibunda Muhammad Fardhana yang dikabarkan saling pandang.

Pertama, ibu Ayu Ting Ting memposting foto putranya dengan lirik lagu yang dibawakan putrinya dalam sebuah talkshow. Kata-kata tersebut berkaitan dengan hubungan sosial.

“Bisakah kamu menghargainya?” baca kutipan ibu Ayu Ting Ting.

Menanggapi lampiran tersebut, ibunda Muhammad Fardhana pun mengunggah kutipan di Instagram Storiesnya tentang tidak ikut campur urusan orang lain.

“Separuh dari perilaku tersebut adalah untuk tidak menyakiti perasaan orang lain. Setengah dari penghiburan adalah tidak mengganggu hal-hal yang bukan urusan Anda. “Dan separuh hikmahnya adalah memikirkan seluruh Adha dan Qadhar Allah,” demikian kutipan yang dikutipnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *