Azizah Salsha Dipecat dari Jabatan CEO Usai Isu Perselingkuhan dengan Mantan Pacar Rachel Vennya

Jakarta, VIVA – Nama Aziza Salsha, istri pemain timnas Indonesia Pratama Arhan, kembali menjadi sorotan publik usai dugaan kecelakaan yang menimpanya. 

Isu tersebut bermula dari postingan Rachel Venya di Instagram yang mengungkap hubungan spesial Aziza dan mantan pacarnya Salim Nauderer.

Selain Salim, Aziza juga disebut-sebut pernah menjalin hubungan mesra dengan pria lain. Kisah ini semakin diperkuat dengan pernyataan beberapa sumber anonim.

Atas isu tersebut, Aziza Salsha seharusnya kehilangan jabatannya sebagai direktur salon kecantikan lokal Jiera. Dalam pengumuman resmi melalui akun Instagramnya, Jiera menyatakan segala bentuk kerja sama dengan Aziza dihentikan pada 21 Agustus 2024.

“Jiera Management dan Jiera Brand menginformasikan bahwa efektif tanggal 21 Agustus 2024, segala bentuk kerjasama dan hubungan bisnis dengan Aziza Salsha akan resmi dihentikan,” tulis Jiera.

Perusahaan kecantikan tersebut juga meminta maaf kepada masyarakat atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan dalam kasus ini. 

Mereka menegaskan, segala kegiatan dan hal-hal yang berkaitan dengan Aziza Salsha sudah bukan lagi menjadi tanggung jawab Jiera.

Oleh karena itu, kami menyatakan bahwa segala kegiatan dan hal-hal yang berkaitan dengan Aziza Salsha tidak lagi menjadi tanggung jawab Jiera, katanya.

“Masalah yang menimpa individu yang terkena dampak adalah tanggung jawab pribadi kami dan tidak terkait dengan merek kami. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh insiden ini.” Lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *