Anutusias Punya Anak Perempuan, Alyssa Soebandono Sampai Lakukan Hal Ini

JAKARTA – Dude Harlino dan istrinya Alyssa Soebandono berbahagia menyambut kelahiran anak ketiga mereka yang berjenis kelamin perempuan. Diketahui, ini merupakan putri pertama Dude dan Alyssa, setelah sebelumnya memiliki dua orang putra.

Bayi perempuan bernama Aisyah Aulia Putri Harlino lahir pada Senin, 22 April 2024. Aisyah Aulia lahir melalui operasi caesar. Dude dan Alyssa merasa sangat bahagia karena proses persalinannya berjalan lancar. Tenang saja, oke?

Alyssa sangat bersemangat menyambut kelahiran anak pertamanya. Bung bilang istrinya bahkan membelikan putri mereka beberapa pakaian. Alyssa sedang bersiap menyambut anak pertamanya beberapa bulan sebelum dia lahir. 

Kamis 25 April 2024, Tebet di kawasan Jakarta mengatakan, “Tapi untuk Icha (Alyssa), persiapannya berbulan-bulan sebelum kelahirannya, tiba-tiba banyak paket yang sampai di rumah, apa itu pakaian wanita untuk anak-anak?” ?”

“Yang jelas Icha yang mendesainnya dan Icha bilang mainan ini bagus banget,” imbuhnya.

Alyssa sepertinya punya ide tentang cara mendandani si kecil, bahkan dia memikirkan pakaian yang cocok untuk putrinya.

“Kawan, jangan kaget kalau rambut anakmu diikat, tiba-tiba punya baju kembar,” kata Alyssa.

Dia menambahkan: “Karena anak perempuan menyukai hal-hal seperti laki-laki dan perempuan, tetapi misalnya jika Anda mengatakan bahwa seorang anak perempuan bergantung pada ayahnya, maka sang ayah juga dapat bersiap untuk mengikat rambut anaknya.”

Tentu saja kedua bocah lelaki Dude dan Alyssa yang lebih tua dari Aisyah Aulia pun ikut merasa bahagia. Kedua anak laki-laki itu selalu ingin bertemu dengan saudara laki-laki mereka.

“Begitu dia melihat (kakaknya) dia sangat gembira, begitu dia pulang sekolah, dia berteriak: ‘di mana adikmu, di mana adikmu?’ mereka sangat bersemangat.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *