Duh! Mobil Ayu Ting Ting Dibobol di Las Vegas, Deretan Barang-barang Mewah Ini Raib Dicuri

Amerika, VIVA – Penyanyi country Ayu Ting Ting baru-baru ini mengalami kejadian naas saat berlibur di Amerika Serikat. Mobil yang dikendarainya bersama dua temannya dibobol oleh perampok di kawasan Seven Magic Mountains, dalam perjalanan menuju Las Vegas.

Ayu baru-baru ini membagikan hal tersebut melalui channel YouTube miliknya, Qiss You TV. Dalam video tersebut, Ayu terlihat berada di kantor polisi Las Vegas untuk menjelaskan kejadian yang menimpanya.

“Saya saat ini di Departemen Kepolisian Metropolitan Las Vegas. Kami ingin menjelaskan hal ini, karena kemarin saat kami di jalan, kami tidak melihat apa yang terjadi di Seven Magic Mountains,” ujarnya.

Menurut cerita Ayu, maling itu disebut-sebut memecahkan kaca bagian tengah mobil, di jok penumpang. Kaca depan juga retak, artinya rusak parah.

“Sepertinya mereka kesulitan memecahkan kaca depan mobil, sehingga akhirnya kaca belakang pecah. Pecahan kacanya ditutup plastik,” jelas Ayu sambil menunjukkan kondisi mobilnya.

Kerugian yang dialami Ayu dan kawan-kawan pun banyak. Selain uang yang hilang, berbagai barang berharga seperti dompet, ponsel, kartu kredit, dan dompet populer juga ikut hilang.

Yang parahnya teman saya Cece. Paspor, dompet, dan semua barangnya ada di tas, dompet dan tas saya hilang, tapi untung paspor saya ada di tas, katanya. katanya.

Selain itu, polisi Las Vegas telah menerima laporan tersebut dan sedang menyelidikinya. Rekaman CCTV seputar insiden tersebut sangat penting dalam mengidentifikasi pelakunya.

Ini menjadi pelajaran penting bagi Ayu dan para penggemarnya. Ayu meminta semua orang harus berhati-hati dan menjaga lingkungan sekitar, terutama saat berada di tempat keramaian atau saat berjalan kaki.

“Saya berharap hal ini tidak terjadi pada orang lain. Jadi jagalah harta benda kita,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *