Jakarta Music Con 2024 digelar di M Bloc Space Jakarta

VIVA – Jakarta Music Con 2024 resmi digelar pada 13-14 Juli 2024 di M Bloc Space, Jakarta Selatan dan menampilkan perpaduan konvensi, festival musik, dan pasar kreatif untuk mendorong networking, pertukaran budaya, dan ekonomi kreatif di bidang musik di Indonesia. Indonesia. Jakarta Music Con akan menampilkan berbagai program yang dirancang untuk mendorong kolaborasi, pendidikan, dan pengembangan pribadi di antara mereka yang berkecimpung di industri musik.

Mulai dari konferensi, festival musik hingga pasar kreatif. Menariknya, konferensi Jakarta Music Con akan menghadirkan ikon-ikon industri musik dari dalam dan luar negeri untuk membahas berbagai studi kasus seperti tren musik, strategi pengembangan karir musisi, peluang di media musik, venue pertunjukan dan masih banyak lagi.

Direktur Radar Kukuh Rizal selaku direktur program Jakarta Music Con 2024 mengatakan, dalam penyelenggaraan acara ini, ia bekerja sama dengan seluruh pelaku industri musik tanah air. “Hal ini tidak hanya terbatas pada pelaku industri dan musisi saja, tetapi juga masyarakat dan pecinta musik pada umumnya. Kami merangkul semua cara kerja industri musik di Jakarta Music Con. »

Andri Verraning Ayu, CEO Antara Suara, selaku event Director Jakarta Music Con 2024 mengungkapkan harapannya dapat membantu mengembangkan ekosistem musik Indonesia melalui acara ini. “Kami ingin musisi, musik, dan pekerja acara langsung lainnya, termasuk penggemar dan komunitas, memiliki lebih banyak peluang untuk berkembang dan berkembang lebih jauh lagi.”

Festival musik acara ini akan menampilkan pertunjukan musik dari berbagai genre dan musisi (termasuk musisi pendatang baru dari luar negeri), serta menjadi pasar kreatif bagi para pelaku industri musik untuk menampilkan produk dan layanannya.

Menggabungkan konferensi, festival musik, pasar kreatif, dan jaringan kolaborasi, Jakarta Music Con diharapkan dapat membuka peluang bagi musisi Indonesia untuk sukses di kancah global. Tiket Jakarta Music Con 2024 dapat dibeli mulai 26 Juni 2024 melalui platform ticketing loket.com.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs resmi mereka di jakartamusiccon.com dan akun Instagram @jakartamusiccon.

Tentang Jakarta Music Con

Acara yang berlangsung selama 2 hari pada tanggal 13 dan 14 Juli 2024 ini diposisikan sebagai soundtrack kolaborasi antara artis, profesional industri, dan penggemar musik. Dapatkan perspektif global langsung dari mitra internasional. Acara ini mengajak pengunjung untuk membangun hubungan, membuka peluang lebih besar dan menikmati keajaiban musik. Saatnya bernyanyi dan menari dengan legenda dan bakat baru!

Tentang Antara Suara

Antara Suara adalah promotor musik konser yang fokus menyelenggarakan konser solo dan tur bagi musisi tanah air. Mengusung semangat “Berada di Antara Seluruh Musik Indonesia”, Antara Suara sukses menggelar berbagai konser seperti Konser 30 Tahun Dewa 19, Konser Solo Sheila On 7, Tur Album India “After all Life Will End”, konser RAN “Yang Manis Seventeen Show” dan beberapa festival musik lainnya.

Tentang kamera kecepatan

Radar adalah perusahaan yang percaya bahwa musik adalah bahasa universal. Kami akan selalu berusaha untuk menghibur, memberi informasi, dan merayakan musik melalui sudut pandang penggemar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *