Profil Keluarga Pratama Arhan-Azizah Salsha: Kalutnya Cinta Bek Timnas Indonesia dengan Putri DPR

JAKARTA, VIVA – Wajah Pratma Arhan menjadi perbincangan netizen Tanah Air. Bek kebanggaan Timnas Indonesia itu mendapat kabar buruk dari istrinya Azizah Salsha yang diduga selingkuh.

Seorang pria sakit, semua pria merasakannya. Kata ini telah menyebar di jejaring sosial hari ini. Azizah Salsha atau biasa disapa GJ dikabarkan berpacaran dengan mantan pacar Rachel Venia, Salim Nawder.

Tak hanya itu, suara-suara lain juga menyebut Jij menjalin asmara dengan Satriya Anant, pria yang dikabarkan dekat dengan Fuji yang terkenal itu. Padahal, Jizz baru satu tahun menikah dengan Pratma Arhaan sejak resmi bertunangan pada 20 Agustus 2023 di Tokyo, Jepang.

Lantas bagaimana kabar Pratma Arhaan dan JJ dan bagaimana kisah cinta mereka? Disini VIVA mencoba melihatnya.

Diketahui, nama lengkap Pratma Arhan adalah Pratma Arhan Alif Rifai. Ia lahir pada tanggal 21 Desember 2001 di Blora, Jawa Tengah dan saat ini bermain untuk klub Korea Selatan Suwon FC di divisi teratas Liga Korea Selatan, K1-League.

Di timnas (timnas), Arhan menjalani debut bersama timnas U-19 Indonesia pada September 2020. Ia kemudian ditugaskan untuk debut timnas senior Indonesia pada 29 Mei 2021 hingga sekarang. Pemain berusia 22 tahun itu telah mencetak tiga gol dalam 42 penampilan untuk tim senior.

Dia memulai karir sepak bolanya pada usia 8 tahun. Saat itu Arhan bergabung dengan Sekolah Sepak Bola SSB Putra Mustika Blora di kelas 4.

Singkat cerita, Arhan bergabung dengan PSIS Semarang dan menjadi pemeran utama. Penampilannya semakin cemerlang saat membela timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

Arhan kemudian mendapat tawaran bermain di Jepang bersama Tokyo Vardy dan resmi dikontrak pada Maret 2022. Namun, dia nyaris tidak sempat bermain di sana sebelum pindah ke Korea Selatan.

Azizah Salsa

Arhaan sebelumnya pernah bertemu Astaga saat berada di Kamboja. Nama lengkap Ziz adalah Nurul Azizah Roziad yang lahir pada tanggal 21 Oktober 2003.

Ia merupakan anggota Komisi VI DPR RI periode 2019-2024 asal Dapil 1 Sumbar, putri dari Andre Roziade dan Nurul Anastasia. JJ dan Arhaan menjadi lebih serius dalam hubungan mereka ketika ayah mereka mengunjungi mereka. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *