Bukan Cuma Harga, Ini Alasan Wuling Air ev Cocok Jadi Mobil Listrik Pertama

Jakarta, VIVA – Dengan meningkatnya kesadaran lingkungan dan kebutuhan untuk mengurangi emisi karbon, mobil listrik semakin menjadi pilihan utama banyak orang.

Kendaraan listrik menawarkan beberapa keuntungan, mulai dari biaya pengoperasian yang lebih rendah hingga membantu menjaga kebersihan udara.

Di antara sekian banyak model yang ditawarkan saat ini, Wuling Air ev hadir sebagai salah satu pilihan, bagi Anda yang ingin memulai perjalanan menuju kendaraan ramah lingkungan.

Dikenal sebagai mobil listrik paling terjangkau di pasaran, Wuling Air ev menawarkan tiga varian dengan harga mulai dari Rp 190 jutaan untuk varian Lite, Rp 224 jutaan untuk Standard range hingga Rp 275 jutaan untuk Long-Range. Semua angka tersebut melaporkan kondisi jalan di Jakarta dan termasuk insentif PPN dari pemerintah

Meski terjangkau, mobil ini tidak mengorbankan kualitas dan keamanan. Dengan mesin berkekuatan 30 kW serta fitur keselamatan lengkap seperti dua airbag, ABS dan EBD, sensor parkir serta engine immobilizer, Wuling Air ev menawarkan rasa aman dan nyaman saat berkendara.

Salah satu keunggulan utama mobil listrik adalah kemudahan pengisian dayanya. Wuling Air ev memungkinkan pemiliknya mengisi daya kendaraannya dengan mudah di rumah, sehingga menghilangkan kebutuhan untuk sering bepergian ke stasiun pengisian daya.

Ditambah dengan biaya kepemilikan dan perawatan yang rendah serta garansi komponen kendaraan listrik selama delapan tahun, mobil ini menawarkan efisiensi yang sulit ditandingi.

Dengan dua pilihan kapasitas baterai, 17,3 kWh dan 26,7 kWh, Wuling Air ev menawarkan jangkauan antara 200 hingga 300 km, cukup untuk kebutuhan sehari-hari di kota besar. Kapasitasnya yang mencapai empat orang juga membuatnya cocok untuk keluarga kecil atau penggunaan sehari-hari.

Fungsionalitas Internet of Vehicle (IoV) MyWuling+ memastikan bahwa pengguna selalu tetap terhubung dengan kendaraan mereka. Tak heran, penjualan Wuling ev mencapai 7.093 unit, sedangkan Air ev menyumbang 1.253 unit.

Model lainnya seperti BinguoEV dan Cloud EV juga menunjukkan performa penjualan yang sangat baik dengan masing-masing 3.743 dan 2.907 unit.

Untuk lebih jelasnya, Wuling Air ev akan menjadi official otomotif partner pada KTT G20 Bali, KTT ASEAN Labuan Bajo, KTT ASEAN Jakarta, AIS Forum 2024 Bali, WWF 2024.

“Dengan fitur-fiturnya dan harga yang kompetitif, Wuling Air ev cocok bagi konsumen yang ingin memiliki mobil listrik pertamanya. “Air EV sendiri menawarkan keunggulan lebih baik dari segi biaya operasional dan kemudahan berkendara,” kata Gomgom, PR Wuling Manager dari VIVA. di acara baru-baru ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *