Ruben Onsu Hadirkan Dua Orang Saksi di Sidang Cerai, Siapa Saja?

JAKARTA, VIVA – Sidang perceraian Ruben Ons dan Sarwenda kembali dibuka hari ini, Selasa 20 Agustus 2024, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan agenda keterangan saksi. Sayangnya, seperti upaya sebelumnya, baik Reuben maupun Sarwenda tidak ada lagi.​

Namun dua orang saksi dihadirkan dalam persidangan penggugat yakni Reuben Ons. Kedua saksi tersebut merupakan karyawan yang bekerja bersama pria dan wanita tersebut, Ruben dan Sarwenda. Gulir ke bawah untuk informasi lebih lanjut.

Usai persidangan berakhir, kedua saksi enggan memberikan keterangan apa pun kepada awak media dan memilih bungkam.​

Sedangkan Pak Ruben Ons diwakili pengacara Tiara Octavia. Seperti para saksi, Tiara enggan memberikan keterangan panjang lebar saat diwawancarai usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.​

Ruben Ons dan Sarwenda menikah pada tahun 2013. Ruben mengajukan gugatan cerai kepada Sarwenda pada 9 Juni 2024, setelah kurang lebih 11 tahun menikah.

Dari pernikahan tersebut, Salwenda dan Reuben Ons dikaruniai dua orang putri. Ruben dan Salwenda juga memiliki anak angkat.

Meski ada ketegangan dalam keluarga, Ruben dan Salwenda tetap kompak, terutama dalam urusan mengasuh anak. Tampaknya hubungan mereka tetap baik.

Kabar Ruben menggugat cerai Sarwenda tersebar di media sosial dan menyedot perhatian banyak pihak. Netizen khususnya penggemar dibuat kaget karena kehidupan pernikahan Ruben dan Salwenda diketahui jauh dari gosip hingga kini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *