Fairuz A Rafiq Sebut Mental Sonny Septian Down Lantaran Harus Jalani 6 Bulan Masa Pemulihan

VIVA’s JAKARTA – Aktor Sonny Septian masih dirawat di rumah sakit usai menjalani operasi penyempitan pembuluh darah di otaknya. Sony dirawat sekitar 13 hari di RS Abdi Valeo Menteng, Jakarta Pusat.

Istri Sonny Septian, Fairuz A. Rafik, asal Mendeng, Jakarta Pusat, mengatakan, “Jadi setelah diperiksa dokter kemarin, setelah dilakukan prosedur dan observasi, pembuluh darah di otak dan leher mengalami kompresi.” 31 Juli 2024.

Sunny tidak akan bisa melakukan aktivitas normal selama beberapa bulan ke depan karena penyempitan pembuluh darah di otaknya sehingga memerlukan pembedahan. Fairuz menginformasikan bahwa suaminya akan pulih sekitar enam bulan.

“Dokter memberi tahu dia (Sonny Septian) bahwa dia hanya bisa melakukan aktivitas ringan selama tiga hingga enam bulan setelah operasi,” kata Fairuz. “Dibutuhkan waktu 3-6 bulan untuk pulih.”

Fayrouz mengatakan suaminya menderita penyakit mental yang membutuhkan waktu pemulihan sekitar enam bulan. Sonny merasa perlu bekerja sebagai laki-laki dan ibu rumah tangga. Fairuz setuju dengan kebenaran dan menenangkan Soni.

“Itu juga sulit baginya, saya tahu dia sangat tertekan ketika mendengar hal itu. Dia adalah kepala keluarga dan dia merasa perlu istirahat panjang. Lalu saya berkata. Nah, sekarang kamu aman dan sehat. Panjang umur, itulah aku dan anak-anakku yang penting

“Saat mendengar hasil dokter, dia langsung kaget dan mengucapkan terima kasih karena telah memeluk dan merawat kami dengan baik,” tambahnya.

Fayrouz mengungkapkan bahwa Sunny adalah komunikator yang baik. Sunny berbicara dengan teman-temannya yang berkunjung.

“Dia (Sonny) bisa komunikasi, bisa ngobrol dengan teman-temannya. Tapi dia masih belum bisa beraktivitas apa pun, masih di tempat tidur, masih dalam masa pemulihan, masih bisa bicara, masih baik-baik saja. Dia bahagia, dan dia punya banyak hal untuknya. “Kamu membuatnya bahagia, maka dia pun bahagia,” kata teman-teman yang menjenguknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *