Arsenal Tiba-tiba Bidik Penyerang Atalanta

INGGRIS, VIVA – Arsenal mengincar striker Atalanta, Ademola Lookman. Kabar tersebut muncul tiba-tiba karena sebelumnya tidak ada hubungan di antara mereka.

Ketertarikan Tribal Football Arsenal mendatangkan Ademola Lookman dinilai sebagai langkah yang mengejutkan. Hal itu tak lepas dari performa tahun lalu di Liga Europa.

Saat Atalanta menghadapi Bayer Leverkusen, penonton berseri-seri. Pada laga tersebut, wakil Liga A mencetak tiga gol tanpa balas.

Penilaian Arsenal terhadap Atalanta sangat tinggi. Klub berjuluk The Gunners itu berani membayar uang bonus sebesar 42,5 juta poundsterling (RMB 871 miliar).

Bos Arsenal Mikel Arteta meminta dewan mempertahankan nama Lookman di bursa transfer musim panas ini. Kekuatan kelompok sasaran.

Jika tawaran pertama Arsenal ditolak Atalanta, bisa jadi mereka akan pindah. Tambahan mereka adalah Jacob Kiwior.

Ademola Luqman sudah tidak asing lagi dengan Liga Inggris. Pasalnya, ia telah menghabiskan waktu di berbagai klub Inggris dan berkembang melalui akademi Charlton.

Pada tahun 2017, dia dibeli oleh Everton. Setelah itu, ia beberapa kali dipinjamkan ke RB Leipzig sebelum melanjutkan posisinya.

Leipzig dipinjamkan ke Fulham dan Leicester. Pada akhir tahun 2022, Atlanta mengakuisisinya dengan harga sekitar Rp 163 miliar.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *