Soal Azizah Salsha Nikita Mirzani Sebut Rachel Vennya Biang Kerok: Kalo Punya Pacar Jangan Dibiayain

JAKARTA, Viva – Hubungan Aziza Salsha dengan Salim Nauder sempat bikin heboh, pertama kali disinggung Rachel Wen lewat postingan Instagram. Sejak itu, banyak netizen yang melontarkan pernyataan soal kebiasaan selingkuh Aziza Salsha dengan suaminya Pratama Arhan.

Isu tersebut viral hingga ada yang membagikan video kocak Aziza Salsha. Nikita Mirjani pun mengomentari kerusuhan tersebut di media sosial. Gulir ke bawah untuk mengetahui cerita lengkapnya!

Sebagai seorang yang berprofesi di industri hiburan, Nikita Mirjani sedikit mengetahui kehidupan Rachel Venya dan Aziza Salsha karena masih berteman dengan orang yang sama. Namun kali ini, Nikita Mirzani sangat marah pada mantan istri Okinawa itu dan menasihatinya.

“Jadi Rachel Venna belajar dari orang dewasa, Rachel Venna, aku sudah dewasa kamu. Jadi kalau kamu punya pacar, jangan bayar kalau kamu tidak sakit ya?” 22 Agustus 2024 Kamis 22 Agustus 2024 video tiktok @sofarsowhy Quote oleh Nikita Mirjani.

“Kamu yang bayar semuanya, jadi kamu kesal saat mereka putus,” imbuhnya.

“Aku telah belajar bahwa lain kali kamu mendapatkan orang lain, kamu tidak perlu mengambilnya kembali. Dengan begitu, jika kamu putus, hatimu tidak akan terluka, mengerti?” kata Nikita Mirjani.

Meski banyak kritikus yang mengkritik Aziza Salsha karena dituding selingkuh dengan Salim Nauderer, Nikita Mirjani malah geram dengan Rachel Venia. Menurutnya, semua keributan di media sosial bermula dari seorang selebriti yang mulai menghina Aziza Salsha.

Nikita Mirjani pun mengimbau penonton untuk berhenti mengikuti drama besutan Rachel Venya tersebut.

Nikita Mirjani berkata: “Itu salah Rachel Venna. Aku tidak suka Rachel, terlalu banyak drama. Ayo guys, kamu tidak perlu mengikuti drama telenovela Rachel Venna. Dia terluka karena dia selingkuh juga dan dia malah marah. Selingkuh ,” kata Nikita Mirjani.

“Dia sudah membantu seorang pria selama bertahun-tahun karena dia merasa kalah secara fisik dan emosional. Tidak penting membicarakan Rachel,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *