Kursus Kepelatihan Tuntas, Luizinho Passos Kembali Fokus ke Persib

Bandung, VIVA – Pelatih kiper Persib Bandung Luizinho Passos akhirnya terlihat mengikuti sesi latihan tim di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Jumat 16 Agustus 2024.

Pelatih botak itu sudah lama absen untuk mengikuti kursus pelatihan lisensi kepelatihannya di negara asalnya, Brasil. Passos kini menyatakan kesediaannya untuk meningkatkan performa kiper Persib.

Apalagi tim Maung Bandung akan menghadapi lawan tangguh Dewa United pada laga pekan kedua Liga 1 2024/2025 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Senin, 19 Agustus 2024.

“Iya sudah selesai, saya berangkat ke Brazil selama 20 hari, sangat sulit, tapi semuanya berjalan baik-baik saja dan lisensi profesional saya sudah habis. Saya fokus lagi ke Persib Bandung untuk pertandingan berikutnya melawan Dew,” kata Passos.

Passos mengaku belum bisa menentukan kiper mana yang akan diturunkan saat melawan Dewa United. Namun, ia melihat peluang bagus bagi Kevin Mendoza dan Teja Paku Alam untuk keluar pada laga nanti.

“Saya berbicara dengan pelatih Bojan, saya melihat situasinya, kami bisa bermain dengan Kevin dan Teja, saya belum tahu. Tapi saya rasa besok saya harus mengambil keputusan siapa yang akan bermain,” ujarnya.

Soal golnya musim ini, Passos bertekad membawa Persib Bandung kembali ke Ligue 1. Pelatih berusia 49 tahun itu yakin kualitas pemain dan dukungan Bobotoh akan membuat Persib semakin kuat.

“Setiap musim target saya jadi juara dan tentu tidak mudah. ​​Banyak klub-klub besar yang berjuang untuk menjadi juara. Tapi saya percaya pada Persib Bandung, saya percaya pada Bobotoh karena mereka selalu mendukung kami,” kata Passos.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *