Lawan 4 Klub Malaysia, Ini Jadwal Laga Uji Coba PSMS Medan di Negeri Jiran

Malaysia, VIVA  – PSMS Medan akan melakoni laga uji coba melawan 4 tim klub sepak bola asal Negeri Jiran, dalam lawatan ke Malaysia sebagai persiapan jelang Liga Indonesia 2024/2025.

Pada Selasa 20 Agustus 2024, tim asuhan Nilmaizar akan bertanding melawan Putra Jaya Athletic FC di Stadion Bangi UKM, pukul 17.00 waktu Malaysia. Kemudian PDRM FC pada 23 Agustus.

Setelah itu, Ayam Kinantan akan menjalani uji coba melawan Negeri Sembilan pada 25 Agustus dan melawan Bukit Tambun pada 26 Agustus.

“Ada empat tim Malaysia yang resmi menjadi lawan,” kata Pelatih Kepala PSMS Medan Nilmaizar kepada wartawan, Senin, 20 Agustus 2024.

PSMS dan level berbeda yakni Putrajaya FC, Bukit Tambun FC sama-sama peserta Liga Semi-Pro A1 Malaysia. Lalu ada PDRM FC dan Negeri Sembilan FC yang menjadi peserta Liga Super Malaysia. 

Lebih lanjut Nilmaizar menjelaskan, ujian tersebut dipadukan dengan pemusatan latihan ini, yang meliputi peningkatan teknik fisik dan permainan Rachmad Hidayat dan kawan-kawan, untuk menghadapi Liga 2 Indonesia musim ini.

Saya berharap dari empat pertandingan persahabatan ini ada gambaran utuh, yaitu tingkat kekuatan PSMS dalam menghadapi Ligue 2 nanti, kata Nilmaizar.

Nilmaizar mengatakan akan menjalani TC selama dua minggu di Malaysia. Kami akan berada di Malaysia sekitar dua minggu, kata mantan pelatih timnas Indonesia itu. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *