Sarwendah Blak-blakan Ungkap Biaya yang Dikeluarkan untuk Operasi Plastik di Korea

Jakarta, VIVA – Artis cantik Sarwendah baru-baru ini mengungkapkan kepuasannya atas hasil operasi plastik yang dijalaninya di Korea Selatan. 

Meski masih dalam tahap pemulihan dan wajahnya masih terlihat bengkak, istri Ruben Onsu ini berharap hasil akhirnya sangat memuaskan.

Sarwendah menceritakan pengalaman operasi plastiknya melalui unggahan video di TikTok. Diakuinya, biaya prosedur ini cukup fantastis dan bisa mencapai ratusan juta bahkan miliaran rupiah.

Tergantung berapa bagian wajah yang dioperasi. Kalau saya operasi satu bagian saja, bisa ratusan juta, kata Sarwendah.

Sarwendah memilih operasi plastik di Korea Selatan atas rekomendasi teman kuliahnya. Ia juga terkesan dengan reputasi dokter bedah plastik di Tanah Air.

“Saya memilih Korea karena saran teman. Dokter di sana sangat bagus,” kata Sarwendah.

Meski Sarwendah telah menjalani operasi, masa pemulihannya masih panjang. Ia mengatakan, hasil maksimal dari operasi plastik baru akan terlihat setelah 3-4 bulan.

“Iya tentu saya merasa puas, tapi dia masih dalam tahap pemulihan, jadi masih sangat bengkak. Tunggu 3-4 bulan untuk hasil yang maksimal,” tambah Sarwendah.

Lebih lanjut, Sarwendah juga mengungkapkan bahwa operasi plastik yang dijalaninya bertujuan medis dan bukan estetika. Ia ingin memperbaiki beberapa masalah pada wajahnya, seperti mata terkulai dan rahang yang kendur. 

“Menurutku mata mereka seperti panda, mereka terlihat sempit di kehidupan nyata, tapi mataku hanya murung dan murung.” Di sinilah lemak berpindah ke wajah, otomatis terjadi proses pembengkakan, jelas Sarwendah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *