Cinta Bertepuk Sebelah Tangan: Haruka Tolak Cinta Kenta 5 Kali, Ungkap Tipe Idealnya

Jakarta, VIVA – Mantan staf JKT4 baru-baru ini muncul di podcast konten YouTube terbaru Daddy Corbusier Lidah Goyang yang dibawakan oleh Praz Tegu dan Ebel Kobra. Dalam salah satu perbincangan, mereka membahas tentang hubungan romantis Haruka.

Haruka mengungkapkan, saat menjadi idol di JKT48, ada ketentuan tidak boleh berkencan. Saat itu ada seorang pria yang berhasil mengungkapkan perasaannya. Namun Haruka harus mematuhi larangan berkencan JKT48.

“Ada penembakan saat saya di JKT48. Kamu tidak diperbolehkan berkencan di JKT48. Ada juga yang syuting setelah JKT48, tapi lelaki itu tidak menembak. Pria itu ingin bertemu dengan saya, tetapi saya yang pertama (menembak). Aku tidak mau,” kata Haruka dari acara YouTube.

Selain itu, saat membahas perjalanan cintanya, Praz Taegu tiba-tiba teringat akan karakter Kenta Yamaguchi. Pria asal Jepang yang berkarier di dunia hiburan tanah air ini diketahui pernah mengungkapkan rasa cintanya pada Haruka. 

Dilihat dari pernyataan Haruka, Kenta sudah mengungkapkan perasaannya sebanyak lima kali. Namun, setiap kali orang Jepang mengutarakan perasaannya, dia menolak.

“Oh iya, Kenta menembakku,” kata Haruka.

“Berapa kali dia menembakmu?” tanya Praz Tegu. 

Haruka terlihat menghitung jari di tangannya dan menunjukkan angka lima. Melihat sikap Haruka, Praz terkejut dan membenarkannya. 

“Dia menembakmu lima kali? 5 kali percobaan dan kamu menolak?” Praz bertanya pada Tegu. 

“Ya,” jawab Haruka.

Praz sendiri mempertanyakan alasan mantan member JKT48 itu menolak kekasihnya, Kenta Yamaguti. Haruka menegaskan bahwa Kenta bukanlah tipe idealnya. Haruka juga menyangkal bahwa dia melihat seseorang berdasarkan penampilan. 

“Kenapa kamu tidak mau mencoba?” Praz bertanya.

“Kenta bukan tipe pertamaku. Saya bukan tipe fisiknya (tipe pasangan). Saya tidak melihat penampilannya, tapi itu seperti seberapa lambat dia atau bagaimana dia,” kata Haruka.

“Senang sekali Anda bersikap masuk akal,” kata Praz.

“Ya ya,” kata Haruka.

“Kalau Kenta bukan orang biasa,” tanya Praz lagi.

“Tidak,” jawab Haruka.

Tak hanya itu, Haruka juga sempat bercanda bahwa Kenta bukan tipenya. Sebab, keduanya berasal dari daerah berbeda.

“(Kenta) bukan (tipe Haruka). (Haruka tinggal di) Tokyo, dia (Kenta) berasal dari desa. Dia berasal dari daerah pedesaan, begitu. Tidak cocok,” candanya.

Di sisi lain, dalam pernyataannya beberapa tahun lalu yang menginginkan suami kaya, Haruka mengklarifikasi bahwa persyaratan tersebut bukan satu-satunya pedomannya. 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *