We The Fest Satu Dekade Sukses, Sandiaga Uno: Keren Banget!

Jakarta, VIVA – Salah satu ajang musik terbesar di Asia Tenggara, We The Fest (WTF) 2024 sukses digelar pada 19-21 Juli 2024 di Kompleks Olahraga GBK, Senayan, Jakarta. 

Acara bertema ulang tahun ke 10 ini menampilkan sederet musisi lokal dan mancanegara. Genre musik yang diwakili sangat beragam, mulai dari pop, rock, hip-hop hingga electronica. Gulir untuk mengetahui detail selengkapnya!

Di tahun 2024 ini, para tamu akan disambut oleh musisi ternama internasional seperti XG, Tiger JK & Yoon Mirae, Joji, J Balvin, Bibi, Alec Benjamin, Omar Apollo, Peggy Gou, Oliver Tree, Turnstile dan Teddy Swims. 

Banyak juga musisi tanah air seperti Difa Barus, Nadine Amiza, Pee Wee Gaskins, Sal Priadi, Sigit, White Shoes & Couple Company, Marcel, 3 Divas, Bilal Indrajaya, Sore, Malik & D’Essentials. .

Penyelenggaraan We The Fest tahun ini pun mendapat pujian dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno. 

Sandiaga dalam pernyataannya mengatakan, “Kami bersyukur atas konsistensi kinerja dan peningkatan kualitas produk di WTF tahun ini, yang kami harap dapat semakin mengembangkan perekonomian. Kita sudah melihat penampilan artis-artis luar dan dalam negeri di masa lalu.” Jumat 23 Agustus 2024 

“Tahun ini tentunya kami berharap bisa lebih sukses dibandingkan tahun lalu. Dan tahun depan, kami berharap dapat mendukung WTF dengan sistem baru dengan melaksanakan pilot project digitalisasi izin khusus event nasional dan internasional. . Secara keseluruhan, WTF adalah luar biasa,” lanjutnya. 

Direktur program Ismaya Live, Sara Deshita, juga memuji hal ini.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan dorongan yang luar biasa dari semua pihak. We The Fest merupakan wadah bagi para musisi dan artis yang terus menampilkan bakatnya,” kata Sarah. 

Selain menikmati sajian musik, para tamu juga dapat mencicipi beragam makanan lezat di stand makanan Eats Beat. Guna menambah kenyamanan para tamu yang membawa anak-anak, pihak penyelenggara telah menyiapkan area khusus untuk anak-anak yang diberi nama “We The Kids”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *