Alvaro Morata Adalah Kebijakan Transfer Terbaik AC Milan

Italia, VIVA – Alvaro Morata berperan penting saat AC Milan bermain imbang 2-2 melawan Torino pada laga lanjutan Serie A 2024/2025 di San Siro, Minggu 18 Agustus 2024. Satu gol ia cetak pada menit ke-89 pertandingan.

Saat itu, AC Milan tertinggal dua gol dari Torino. Begitu Alvaro Morata mencetak gol, semangat tim tuan rumah melambung tinggi. Pada menit kelima pertandingan, Noah Okafor tampil mengesankan.

Penampilan Morata mendapat pujian dari Antonio Cassano. Ia masuk sebagai pemain pengganti, namun pemain internasional Spanyol itu bisa membuktikan bahwa dirinya layak mendapat kepercayaan pelatih.

Antonio Cassano yakin Morata adalah pilihan terbaik untuk menggantikan Milan musim panas ini. Pemain yang berasal dari Atletico Madrid itu dianggap yang terbaik di Serie A.

“Saya pikir Milan melakukan pembelian terbaik di Serie A, sang pemain,” kata Cassano dari Soccer Italia.

Cassano punya alasan untuk mengatakan ini. Menurutnya, Morata memiliki karakteristik yang berbeda dengan pemain lainnya.

“Morata adalah pemain dengan kualitas berbeda, dia luar biasa. Saya senang dia kembali mencetak gol,” kata Cassano.

“Dia tidak banyak berlatih dengan rekan setim barunya, tapi Anda bisa melihat dari kejauhan bahwa dia adalah pemain yang berbeda. Dia luar biasa,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *