Jalan-jalan ke Kebun Binatang, Outfit Bella Bonita Istri Denny Caknan Kena Sentil Warganet

Jakarta, VIVA – Bella Bonita, istri Denny Caknan kembali menarik perhatian netizen di dunia maya. Bagaimana tidak, wanita cantik berambut panjang ini tampil seksi dalam balutan gaun serba putih saat berkunjung ke kebun binatang bersama keluarga kecilnya.

Seperti diketahui dalam Instagram pribadinya @denny_Caknan, ia, istri, dan putri kesayangannya Cundamani baru saja menghabiskan waktu berkualitas bersama dengan mengunjungi kebun binatang.

Pasangan yang akan menikah pada pertengahan tahun 2023 ini memutuskan untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga kecilnya di luar rumah, terutama dengan pergi ke kebun binatang. Jangan lupa untuk mengabadikan momen berharga ini dan membagikannya melalui jejaring sosial pribadi Anda baru-baru ini.

“Ono Boyo lihat Macan. Lucu. Ulo sowo mangan pitik. Pitik e Jago Tarung (Ada buaya lihat macan. Cantik. Ular di sawah makan anak bapak. Anak ayam jago aduan)”. tulis keterangan unggahan foto Denny Caknan di Instagram, dilansir Senin 12 Agustus 2024.

Bepergian menghabiskan akhir pekan bersama keluarga, Denny Caknan memilih mengenakan pakaian senada bersama istri dan putrinya. Dimana, ketiganya terlihat begitu serasi dalam balutan busana serba putih.

Dimana, Denny mengenakan celana pendek berwarna hitam dengan kaos putih bermotif. Sedangkan istrinya Bella Bonita lebih memilih busana simpel dan terbuka dengan atasan putih dan celana pendek di atas lutut.

Bukannya kaget dengan keharmonisan dan kekompakan keluarganya, Bella Bonita justru mendapat perhatian dan disemprotkan sejumlah netizen di dunia maya. 

Hal tersebut tentu tak lepas dari busana ibu satu anak ini yang tampil cukup terbuka saat berkunjung ke kebun binatang. Netizen menilai busana Bella Bonita tidak pantas saat berkunjung ke tempat tersebut, mengingat taman bermainnya didesain untuk anak-anak.

“Saran dari netizen, mungkin akan lebih bagus dan cantik jika mencoba memakai kaos seperti yang dipakai Denny. Sayangnya di dunia anak-anak, pakaiannya kurang pantas,” tulis seorang warganet.

Reaksi warganet

Sontak, unggahan foto Bella Bonita bersama keluarga mudanya berhasil mengundang reaksi netizen di media sosial. Tak banyak yang menyayangkan penampilan wanita yang kerap disapa Belbon itu karena terlalu seksi.

“Jaga kehormatan suamimu…istri adalah pakaian suaminya, dia hanya boleh memakai pakaian seksi bersama suaminya. Kalau keluar rumah mbokyo tolong tunjukkan rasa hormat pada suamimu…semua orang tahu kalau wanita lebih berharga .baguslah jika bisa menjaga harkat dan martabat suami dengan cara “Pakaian yang sopan lebih pantas jika sesuai dengan aurat suami malang yang harus menanggung dosanya,” tulis warganet.

“Bisa dipake tur bel bel nanna wes ayu mayo AE mah tambah ayu rasah neko neko,” sahut yang lain.

“Pendakian belbon kering banget,” sahut yang lain.

“Kostum Nona Bella salah, akhirnya dia menghina,” sahut yang lain.

“Jangan pernah pakai celana prasaan,” sahut yang lain.

“Baju mbak Bella kurang sesuai konsep, maaf bajunya kurang nyaman, terlalu ribet ya?”

“Meski pakai legging panjang, dia tetap manis,” tulis yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *