Idap Hipertiroid Sampai Tak Bisa Bicara dan Berdiri, Kakak Indra Bruggman Udah Punya Pikiran Jelek

Jakarta, VIVA – Aktor Indra L Bruggman membeberkan kondisi kesehatannya. Di akun TikToknya, Indra Bruggman mengungkap dirinya menderita hipertiroidisme beberapa tahun lalu. 

Indra Brugman dirawat karena penyakitnya di sebuah rumah sakit di Melaka, Malaysia. Kakak Indra Bruggman, Ranny Maliana Bruggman juga menceritakan keadaan adik tercintanya dua tahun lalu. Scroll untuk melihat cerita lengkapnya, yuk!

Jelang Dewi Perssik, Rian Ibrahim, Caren Delano, dan Nassar, Ranny menunjukkan posisi Indra Bruggman sangat penting di tahun 2022. 

“Dua tahun lalu dia kejang-kejang yang tak tertahankan. Kita bawa ke Melaka, kita periksa ke sana, periksa darah apa saja,” katanya dalam video di Instagram @lambegossiip, Selasa, 13 Agustus 2024 . 

Kondisi adiknya saat itu kritis sehingga Ranny merasa kasihan dengan nasib adiknya. Apalagi saat itu status Indra Bruggman tidak bisa bicara atau berdiri.

“Terus saya punya pikiran buruk, haruskah saya bawa dia pulang. Dia sampai pada kondisi tidak bisa bicara, tidak bisa berdiri di kursi roda, tidak bisa mengangkat kepala,” ujarnya.

Ranny juga mengatakan, adiknya yang terkenal di sinetron Jinny oh Jinny ini sering memanggil ayahnya yang sudah meninggal dengan nama depannya. Pemikiran ini lebih baik baginya.

“Saya dan suami, karena yang berangkat hanya bertiga. Katanya juga kalau kepanasan, demam tinggi, dan selalu menyebut kelas mati, itu tidak baik,” ujarnya.

Dalam situasi ini, kata Ranny, pihak rumah sakit di Melaka tidak bisa menerima adiknya. Akhirnya, setelah beberapa hari, kondisi buruknya bisa dirawat.

“Mereka akhirnya membawanya ke rumah sakit, tapi mereka tidak bisa menerimanya, karena dia tidak bisa kembali. Keesokan harinya dia demam, tidak ada yang bisa membantunya, dan kemudian dokter berkata: ‘Sekarang kamu harus melakukannya. pergi karena semuanya sudah jatuh, darahnya sudah berjatuhan, mereka membawanya pergi, bahkan sebelum kami terhubung, itu membuat kami sedih,” kenangnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *