Persija Jakarta Dipastikan Bermarkas di JIS di Liga 1 2024/25

JAKARTA, VIVA – Persija Jakarta dipastikan akan bermain di Jakarta International Stadium (JIS) untuk Liga 1 musim 2024/2025 sambil mempresentasikan tim dan jerseynya menyambut musim baru.

Dalam acara perkenalan tim, Bambang Pamungkas, legenda hidup tim Macan Kemayoran, manajer Persija mendapat kehormatan untuk memperkenalkan tim yang beranggotakan total 29 pemain itu.

“Saya terkejut ketika saya tiba, betapa layarnya begitu besar, ini stadion yang luar biasa, dan akan menjadi kandang kami musim ini. Saya yakin semua teman-teman menunggu hari Sabtu ketika Persija kembali bertanding, bermain atas nama Kota Jakarta, dengan nama Jakmania,” kata Bambang dalam acara peluncuran tim di Stadion Internasional Jakarta, Jakarta, Rabu malam.

Dalam kesempatan yang sama, Adi Adnyana, Direktur Bisnis PT Jakarta Propertindo (Jakpro) menyampaikan harapannya agar JIS dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin.

“Jaga baik-baik stadion ini, kita bersama-sama, tidak ada artinya bagi kita semua. Selama kita bisa menjaganya, berarti kita bisa menunjukkan siapa diri kita saat ini dan di masa depan,” dll.

Kegembiraan tersebut juga dirasakan oleh fan group Persija, Jackmania yang diwakili oleh Ketua Umum Dickie Somarno yang memberikan sambutan.

“Akhirnya kami bisa bermain di sini, kandang kami. Akhirnya Persija punya rumah baru. Tugas kami sebagai tuan rumah adalah menjaga rumah kami. Harapan kita hanya satu, rumah baru, seragam baru, harapan baru, dan yang terpenting musim depan kita bisa merasakan menjadi juara di stadion ini, kata Dickey.

Pada musim 2023/2024, Persija lebih banyak memainkan laga kandangnya di Stadion Patriot Candrabagha Bekasi, dan hanya beberapa kali di Jakarta, khususnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Untuk musim 2024/2025, Persija masih akan mengenakan jersey utama berwarna merah, jersey tandang berwarna putih, dan jersey ketiga berwarna hitam. Pakaian jersey Persija masih didukung oleh perusahaan dalam negeri Juarga.

Sementara dari 29 pemain yang diturunkan Persija musim depan, tujuh diantaranya merupakan pemain asing.

Persija akan melakoni laga perdananya di Liga 1 2024/2025 pada Sabtu 10 Agustus 2024 saat menjamu Barito Putera di JIS.

Berikut daftar pemain Persija Jakarta musim 2024/2025:

Kahya Supriyadi Audre Arido Diya Syed Akbar Arjunsyah Ondrej Kudela (Ceko) Pedro Dias (Brasil) Aldi Fadillah Raka Kahyana Rio Fahmi Firza Andica Aditya Warman Reski Fandi Ramon Bueno (Spanyol) Hanif Sajahbandi Sijunands (Spanyol) Rio Matsumura (Jepang) Han Samu Yama Agi Firmansyah Marko Simic (Kroasia) Gustavo Almeida (Brasil) Zahabi Gholi Donny Trae Pamungkas Witan Suleiman Mohamed Ferrari (Kapten Kedua) Rizky Ridho (Kapten Pertama) Andritani Hafansa

(semut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *